Part 8 - no choice

351 28 4
                                    

Keesokan paginya aku terbangun oleh suara ketukan pintu.
"Siapa sih pagi2 gini udah ganggu..."
Louis.
Ngapain dia disini?! Nanti kalau eleanor lihat bagaimana?
"Lisannaa?? Kau didalam??"
Aku tak menjawabnya.. Bingung..
"Aku tau kau disana.. Aku tidak akan pergi sampai kau keluar.."
Setelah 20 menit ternyata Louis masih menunggu disana.. Aku kasihan..

"Ya ada apa?"kubuka pintunya dengan malas2 an
"H-hey lanna.. Umm aku pengen tau aja.. Kan waktu itu gajadi.. Mau diganti hari apa?"
"Umm gimana ya.. Gimana kalau kita gausah pergi aja.. Lagian kamu juga harus latihan untuk konser nanti kan? Yasudah ya" sambil menutup pintu. Tiba-tiba tertahan.. Kaki Louis.

"Mau apa lagi?!" Nadaku sedikit naik. Aku tidak tega melakukan ini.. Tidak pada boobear ku. Aku bisa melihat muka shock darinya.

"Hey, kau ini kenapa? Kok marah-marah? Dan sepertinya kau menjauhiku.. Apa yg aku lakukan? Katakan saja.. Akan kuperbaiki" hmph yaa andaikan saja kau bisa memperbaiki masalah yang satu ini.

"Tidak kok.. Umm cuman bad mood saja.. Sudah ya-" aku cepat2 menutup pintu dan menguncinya. Lalu lari ke kamarku. Aku diam duduk di lantai dan meringkul.. aku bingung.. harus apa.. aku sangat cinta dengan Louis.. tapi.. kalau aku terus mencintainya.. Eleanor akan melakukan hal yang tidak diingin kan.. Karena penasaran aku mengintip ke jendela dan melihat Louis menunggu dibawah.

"LANNA.. AKU AKAN TETAP MENUNGGU DISINI SAMPAI KAU MEMBERI TAHU PADAKU APA YANG SALAH..!! I LOVE YOU" tiba tiba louis berteriak
"AKU TAU KAU MENDENGARKU.. I LOVE YOUU!! "
Aku juga louis.. Aku juga mencintaimu.. Aku juga ingin cerita tentang semua ini..

Setelah 3 jam aku fikir Louis sudah pulang.. Saat aku meng check dari jendela, ternyata Louis masih duduk di mobilnya dan menunggu sambil menyanyi. Suaranya merdu sekali.. Aku harus memanggilnya masuk.. Ini mulai malam.. Kasihan dia..

Aku buka pintu depan dan louis langsung berteriak "LANNA AKHIRNYA KAU MEMBUKAKAN PINTU INI.. Sekarang ceritakan padaku apa yang terjadi"

"Pokoknya kamu masuk dulu.. Aku gamau ada yang denger ceritaku"

Louis pun masuk dan duduk di sofa bersamaku. "So? Apa yang terjadi? Ceritakan semuanya" aku tidak tau harus jawab apa.. Aku ingin sekali cerita dengannya tapi akankah dia percaya? Kalau aku cerita?? Apakah kita akan selamat?

------------------------------------------------
OMG makasih yaa buat @retnoowlndr buat bikin aku jadi semangat buat lanjutin cerita ini!!
KALAU MAU LANJUTANNYA JANGAN LUPA VOTE YAA.. KALAU PUNYA SARAN BUAT EP BERIKUTNYA JUGA BOLEH KASIH SARAN..

-LOVE YOU MY CRAZY MOFOS 😜


The Impossible (One Direction Indonesia Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang