chapter 28:aku ingin bersamamu terus!!

342 15 2
                                    

note:vote+komen+follow baru baca cerita nya yaa
hargai sedikit jangn dibaca doang semuanya


~selamat membaca ~

* 3 Tahun kemudian*

di malam hari menyelimuti dua manusia yang sedang gergelanyutan manja di taman belakang milik mansion mereka , melihat bintang bintang yang menghiasi langit, dengan angin yang kencang menusuk kulit fourth,membuat fourth kedinginan .

" kenapa hemp? kau kedinginan?" tanya gemini lembut,sambil melihat fourth yang menyenderkan kepalanya di bahunya.

" hemp ,sedikit!" ucap fourth melihat bintang bintang sambil tersenyum, membuat gemini merasa bahagia karna fourth bisa tersenyum kembali sejak kejadian 1 tahun yang lalu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
flashback on ___

" mommy , mommy kau harus pulang!!" tangis fourth yang melihat mommy nya di penjara, 1 tahun yang lalu, mommy dari fourth kembali dengan lusu, dan menyedihkan, mommy fourth yang melantarkan fourth dari kecil, membuat fourth kecewa dengan orang tuanya, namun fourth berusahalah sekuat tenaga untuk hidup sendiri,tanpa bantuan siapun, fourth yang tak ingin menjadi lemah, dia percaya diri akan bisa melakukan apapun untuk membuatnya senang, selama ini fourth sudah melupakan mommy nya, namun mommynya kembali ,datang ke paviliun milik Gemini, mengakui jika dia adalah mama fourth,namun yang membuatnya bingung, banyak kepala polisi dan jendral untuk mengepung mommynya  fourth.

" pulang lah nak, mommy akan selalu merindukan mu" ucap  mommy fourth wajahnya sembab penuh dengan luka, alasan mommy fourth masuk penjara dikarenakan menyerahkan dirinya, untuk menjadi tahanan, mommy fourth yang terduga menjadi penipuan di kota Russia,dengan menjual obat obatan di bar milik seseorang, namun obat obatan itu mengandung racun, dan membuat seseorang yang meminumnya menjadi mati . mommy fourth yang sudah di kejar dan di pantau oleh presiden membuat mommy fourth  harus kabur untuk melindungi identitas nya, pergi ke kota terpencil ntah kota mana yang harus ia datangi untuk melindungi diri dari kejaran kepala polisi russia dan president Russia.

" tidak mom ,kau harus ikut bersamaku!!"teriak fourth menangis, membelai pipi mommynya dengan lembut,menatap mommynya dengan lembut dan penuh kasih sayang.

" pergilah fourth,kau tak pantas menjadi anakku, hidupku penuh dengan kegelapan, dibandingkan denganmu hidupmu sekarang lebih bahagia dari pada aku" tegas Felix mommy fourth, menatap tajam fourth yang menangis di depannya.

" aku memang benci kepadamu mom, tapi aku ingin memeluk saja, sebentar saja" ucap fourth ingin memeluk mommynya, namun Felix menghindar untuk di peluk anak nya sendiri,

" pergilah sayang, mommy tidak apa apa" ucap Felix lembut,menurunkan egonya sedikit untuk tidak emosi kepada anaknya yang tengah menangis di hadapannya.

" sayang katakan kepada kepala polisi untuk mengeluarkan mommy dari tempat sialan ini" ucap fourth kepada gemini, manangis dan memeluk erat tubuh Gemini ,gemini yang benci dengan air mata fourth,seakan tak tega melihat kesedihan mendalam yang di rasakan oleh fourth.

"pak , tolong lepaskan mommyku!!" teriak fourth kepada kepala polisi itu, kepala polisi hanya diam dan tidak berkutik sama sekali.

" KENAPA!! KENAPA KALIAN DIAM SAJA HAH? KALIAN TAK MELIHAT MOMMYKU DI DALAM SANA, KALIAN TAK MELIHAT MOMMYKU DI BORGOL SEPERTI ITU, " teriak histeris fourth,membuat ruangan polisi itu menjadi tegang, gemini yang melihat itu langsung berjalan ke arah fourth,memeluk fourth dan memberi kehangatan.

" tolong!! tolong lepaskan mommyku, mommyku harus pulang bersama ku" ucap fourth berlutut di hadapan semua orang,termasuk Gemini, ini hal yang paling di benci oleh Gemini, yah berlutut ke pada orang lain , Gemini yang melihat kekasihnya berlutut, langusng menarik tangan fourth dengan lembut, menghapus air matanya.

TUAN MUDA POSESIF(BL) GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang