Selamat membaca ✨
Jangan lupa vote 👌
Kalau cerita nya berantakan+ ada yg typo maaff yaa✨Dan mereka berdua pun membuka helm full face nya masing', mereka saling bertatapan.
Hingga terlihat jelas rawut wajah pemuda yang datang terakhir/kalah, kulit wajah nya sedikit memerah karena menahan kesal, dan marah
Karena ia kalah lagi dalam pertandingan kali ini.Sedangkan sang pemuda pemenang yang diberi tatapan seperti itu, ia cuma merespon dengan mengangkat bahu nya dan tersenyum smirk.
"Puk"
Suara tepukan dibahu itu, untuk pemuda yang memenangkan pertandingan,lalu pemuda itupun melihat ke belakang siapa yang menepuk bahu nya ternyata teman' geng nya.(GROLENS)
"Anjayy menang nih broo ketua kita." ucap teman pemuda itu Walan fikosta.
Dengan suara yang sengaja agak di kencang kan agar pemuda yang disamping teman nya itu dengar.
"Hhah dah gua duga sih pasti bakalan menang." ucap teman nya juga ,Alangka koribas
Dan ke4 teman' nya yang lain pun juga memberi ucapan selamat kepada nya.
Sedangkan pemuda yang kalah tadi pun cuma bisa menatap Geng yang disebelah nya itu dengan sinis.
Hingga ia juga didatangi teman' Geng nya.(LIBRAS)"Dah lah bro jangan kesal gitu..." ucap teman pemuda itu dengan mengusap punggung nya, kalinobawiq
"Ya bener tuh, dengan dia liat luh kesal yang ada dia malah pada seneng." ucap teman nya, Huswen.
Pemuda itu tidak merespon perkataan teman' nya ia hanya memejamkan mata nya.
"Markas." ucap nya sambil memakai helm full face nya,dan...
"Brummmm......"
Teman' pemuda itu pun menyusul nya.
Berbeda dengan Geng Grolens yang pada masih ditengah finish, sambil membicarakan sesuatu.
"Luh pada ngerasa aneh ga,kok gua liat dia keliatan kesel+marah gitu, padahal kan cuma pertandingan kek biasa nya." ucap fistan clearance.
"Rencana nya gagal." ucap Bara kalagari tiba'.
"Hm." balas Argaran dengan deheman.
"eh rencana dia emang gimana dah." ucap Ego Sebastian
"Jadi gini...." ucap Bara memulai cerita.
Bersambung......
Makasih sudah membaca 🌻
#jangan lupa vote yaa ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGARAN
Novela Juvenil#ini cerita pertama aku jadi kalau ga suka skip aja lah. #karya sendiri hasil mikir not plagiat. #update klo lgi gabutt saja🙆 ARGARAN ROLLEN JORLES, seorang ketua geng motor bernama Grolens. memiliki mata elang yg tajam membuat para musuh merinding...