All in

581 41 12
                                    

📍Kamar Lisa cs

Faye dan yoko saat ini sudah berada di kamar lisa, mereka duduk berempat sambil memakan snack persediaan yang lisa cs punya di sofa panjang yang berada di kamar itu sambil menunggu balasan chat yang sudah jennie kirim sebelum dirinya dan lisa bercinta.

"Mali ini udah lama banget anjirrr si eng sama si bih- eh charlotte, kita samperin aja yok ah..." Ucap lisa yang tidak meneruskan panggilan ejekan terhadap charlotte karena mendapatkan tatapan tajam dari jennie.

"Yaudah ayok lis, enak aja mereka bebas lah kita mau beberapa ronde juga takut di grebek penjaga, iya gak baby?" Jawab faye kemudian menoleh dan bertanya kepada yoko.

"Yakin sekali doang?" Tanya balik yoko menatap faye dengan senyum smirk sambil menaikan satu alisnya, faye reflek langsung merangkul bahu yoko dan membungkam mulut kekasihnya yang malah membuka urusan ranjang di depan teman²nya tanpa ada beban. Lisa dan jennie menanggapinya hanya dengan kekehan saja.

"Mending juga gitu sih, lah aku udah mah sekali doang mana aku yang ngajarin lagi" Celetuk jennie.

"Sayang wajar lah aku aku beneran baru pertama" Sahut lisa dengan wajah yang merengut.

"Udah udah ah napa jadi bahas masalah ini, udah kita gerebek si engeng aja yok ah" Ajak faye menengahi jennie dan lisa yang akan saling adu argumen.

"Ayok ayok pengen tau reaksi mereka" Timpal yoko yang mendapat kecupan dari faye di pipinya.

"Udah dong honey kesel sama akunya" Ucap lisa pada jennie sambil meraih tangan jennie untuk dia genggam.

"Iya iya aku gak kesel cuma bt aja kalau keinget tadi tapi gak apa² kok hon" Jawab jennie sambil tersenyum memegang pipi kekasihnya.

"Udah ah, yok kita berangkat sekarang" Ucap faye sambil mengulurkan tangannya ke yoko dan yoko menerima uluran tangan kekasih barunya itu sambil beranjak berdiri dari sofa.

"Ayok mari kita kemon juga honey" Sahut lisa ke melihat ke arah jennie sambil tersenyum dan menaik turunkan kedua alisnya.

"Hihhhhhhh... Hahahahaha" Ucap jennie sambil merauk wajah lisa dengan satu tangannya kemudian tertawa karena kini lisa mempoutkan bibirnya.

"Lis, jenn kalian mau jadi keluar gak? Malah main drama jirrr" Tanya faye menatap malas ke arah lisa dan jennie bergantian sedangkan yoko hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya pelan melihat interaksi ketiga orang yang ada di hadapannya.

"Hahahhaa... Iya iya ayok..." Jawab lisa sambil tertawa kemudian beranjak beranjak berdiri dari sofa dan segera menarik lembut tangan jennie yang sedang membalas menatap tajam ke arah faye.

Kini mereka berempat bergegas pergi meninggalkan kamar menuju ke rooftop untuk menghampiri engfa beserta charlotte.







📍Rooftop Sekolah

Engfa baru saja kembali dari kantin untuk membeli minuman dingin karena charlotte merasa sangat haus, sedangkan charlotte duduk santai di sofa sambil menunggu notif pesanan makanan di hp nya yang berstatus sedang diantar.

"Maaf lama yank, tadi ibu kantin keliling cari uang buat kembalian dulu, babang sofood udah nyampe mana?" Ucap engfa sambil membuka tutup botol air mineral kemudian memberikannya kepada charlotte.

"Iya gak apa² yank, masih dijalan barusan katanya chat dia kejebak macet" Jawab charlotte sambil menerima air mineral dari engfa kemudian meneguknya hingga habis setengah.

"Jadi gimana donk yank, apa kita balik ke kamar sekarang aja?" Tanya engfa sedikit cemas karena memikirkan teman²nya dan teman² kekasihnya.

"Udah tunggu dulu aja sebentar siapa tau bentar lagi juga nyampe" jawab chatlotte sambil melihat kembali hp nya melihat keberadaan sang driver.

We are young (sex/life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang