"DIANA .. !!!tidur !!! ini sudah jam berapa ?!! Jangan main Laptop terus !!" teriak ibuku sembari masuk kedalam kamarku.
"Iya buu...bentar lagi Diana tidur kok " aku terperanjat saking kagetnya.
"Jangan iya iya aja.Besok tuh kamu masuk sekolah.Hari Senin,dan kamu harus Upacara. Atau mau ibu sita laptop nya?" kata ibuku sembari mendekati ku di tempat tidurku dimana ada laptop ku juga di sana.
"Ee ehh jangan dong bu , iya iya ini Diana tidur kok .Udah ibu turun ke bawah ya masuk kamar terus tidur yang nyenyak ya bu ..muahh sayang ibu " kataku sembari mencium pipi ibuku.
"Jangan lupa baca doa , agar kamu tidur yang nyenyak .mimpi indah ya nak " kata ibuku sembari menutup pintu kamarku.
"Oke buu met tidur yaa !!mimpi indah juga bu "
Hufffttttt...hampir saja laptop ku menjadi korban sitaan ibuku .Aku begitu keasyikan dengan Dunia Maya ku , jadi lupa kalau waktu sudah menunjukkan pukul 23.35 .Aku bergegas membereskan laptop ku dan meletakkan nya di meja belajarku .Sembari menguap aku langkahkan kaki menuju tempat tidur ku yang empuk .
Oh ya , aku lupa memperkenalkan diri.Namaku Diana Larasati , siswi SMA ,umurku 17 tahun.Hobiku ?jangan di tanyakan lagi.tentu saja aku suka banget online di Dunia Mayaku seperti Facebook,twitter,Instagram dll.aku tinggal bersama Ayah ,Ibu juga ada Abang ku dan dua adikku . Aku lebih suka menyendiri di kamar ketimbang berkumpul dengan orang dirumah.Aku nggk tau kenapa.Aku lebih menikmati kesendirian.Begitu pula di sekolahan aku hanya punya beberapa sahabat yg dekat denganku .Sepertinya aku ini mempunyai kepribadiaan yang membosankan dan kesepian ya?hahaha aku tidak peduli yang penting aku bahagia sih.
Hoaaaaaammmm ..kantukku sudah tak tertahankan lagi . Ah,masih awal kenapa juga sudah mengantuk?biasanya kan aku tidur di atas jam 12 malam.Apa aku main laptop lagi ya ?Ah nggk ah ,nanti ketahuan ibu habislah laptop ku ,hilanglah teman setiaku di kamar.Ngapain ya enaknya?aku berpikir ..berpikir..sembari menutup kedua mataku ,"ngapain ya enaknya..?baca komik?atau baca novel?ah capek " aku masih berpikir...saat aku membuka kedua mataku perlahan ,
"A..aku dimana ?" aku melongo kaget dengan apa yang kulihat di depan mataku
"I ..INI DIMANA????!!!! " aku teriak saking kagetnya.masih tak dapat percaya dengan apa yang sedang ku lihat saat ini .
(lanjut ke Bagian -2 )
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPI YANG KURINDUKAN
Teen FictionPernah kau bermimpi sesuatu yang tak pernah kau alami ,tapi kau merasa pernah mengalaminya? Begitu pula denganku ,dan aku sangat merindukan mimpi yang pernah ku alami itu. Ku abadikan mimpi yang pernah ku alami lewat tulisan ku ini. Selamat membaca...