{55}

1K 77 2
                                    

Pov Salma & Rony di Mobil

"Maafin aku yah udah buat kamu jadi jelek, aku beneran gaada niatan kok buat mood kamu jadi jelek" Ucap Rony sambil meraih tangan Salma lalu iya genggam dan ia taruh tangan Salma di atas paha nya.

"Maafin aku yah, aku juga gaada maksud buat marahin kalian kok, maafin mood aku yah harus nya aku gak nge lampiaskan ke kalian" Salma.

"Gak kamu gak salah jadi gak perlu minta maaf, aku tau kok kamu pasti capek kan seharian di kantor setelah dari kantor kamu lanjut buat rekaman setelah itu kamu harus nemuin anak-anak karna yang lain pada kumpul semua, padahal kamu bisa aja nolak karna mereka semua pasti ngerti kok kalau kamu beneran lagi sibuk" Rony.

"Gak akan nolak Ron, selagi masih bisa aku usahain, lagi pula bener juga yang dibilang Edo kita hampir jarang banget ketemu semuanya karna sibuk kerjaan masing-masing" Salma.

"Kamu capek atau lagi ada masalah, Sal aku meskipun belum tau banget kamu, tapi aku tuh lumayan banyak tau tentang kamu, kamu gak mungkin marah dan bete hanya karna masalah sepele, coba deh mau gak cerita sama aku berbagi cerita kalau memang ada masalah setidak nya aku bisa bantu kalau gak aku dengarin keluh kesah kamu" Rony.

"Keliatan banget yah kalau lagi sesuatu yang nge ganjel di aku" Salma.

"Keliatan banget Sal, kamu itu orang tersabar yang pernah aku temuin, bahkan gak pernah marah sekalipun, kamu selalu bersikap ramah kepada siapapun, kamu tidak menunjukkan sisi badmood kamu walaupun kamu bener-bener badmood tapi pembawaan kamu selalu ceria, jadi ketara banget kalau kamu bete dan lebih banyak diam, coba cerita lagi ada masalah yah" Rony.

Rony sambil menepikan dan memberhentikan mobilnya di pinggir jalan untuk mendengarkan Salma bercerita.

"Gak ada masalah yang besar banget sih Ron, cuman yah ini bisa dibilang sedikit kendala untuk peluncuran single ini, aku udah recording dan lain semuanya udah 100% tinggal buat Video Clip nya aja nanti lusa, nah yang jadi masalah itu aku udah ngambil Job duluan di Padang, aku gak tau dan orang label ngabarin nya dadakan sekali udah gitu aku gak mungkin batalin Even itu kan lagi pula gaada yang bakal gantiin di dalam waktu dekat ini yang jadi permasalahan ini juga Gs nya disana cuman aku nah aku gak mau ngecewain mereka semua dong yang udah effort beli tiket buat nonton aku dari jauh-jauh hari masa seenak itu aku batalin, aku udah minta keringanan buat minta setelah festival itu selesai aku langsung flight buat video clip tapi kata mereka gak bisa karna mereka semua udah nyiapin ini bahkan semua nya udah prepare sampai tiket pun udah karna pembuatan video clip ini harus secepatnya selesai, karna artis lain juga swtelah aku mau buat video clip jadi nya kejar-kejar an kata mereka kalau aku cancel pembuatan video clip lusa maka peluncuran single aku juga akan di perlambat dan diduluin anak label yang lain" Salma.

"Peluncuran single nya udah tau kapan? Atau kamu udah punya target buat rilis" Rony.

"Udah punya target Ron, jadi nanti single ini bakal rilis di hari ulang tahun aku dan tepat aku juga akan bawain lagu ini di Konser aku yang udah aku siapin dari setengah tahun yang lalu, udah prepare dengan semuanya tapi aku gak tau bakalan bentrok gini" Salma.

"Hei kamu tenang dulu yah jangan panik, nanti aku bantu omongin ini sama orang label, eum mereka pasti mau kok kasih kamu solusi yang tepat tanpa harus membatalkan job nyanyi kamu di Padang, lagi pula kamu juga gak bisa egois memiilih salah satu dan mereka juga gak bisa menyuruh kamu memilih salah satu karna kedua nya sama-sama berat di kamu, kamu tenang aja aku pastiin besok kamu dapat kabar baik, udah tenang aja gak usah terlalu difikirin banget yah" Rony.

"Kenapa kamu yakin banget bisa ngomong sama mereka Ron, tadi aja aku ngomong berkali-kali bahkan aku yang mau bertanggung jawab menanggung biaya sendiri untuk pembuatan video clip itu" Salma.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang