Halo ayank's....
Maaf kalau.. Ini bukan update lanjutan dari cerita ini...
Sigh..!!
Apa kabar..?
Aku berharap kalian dalam keadaan baik baik aja ya... Dan selalu bahagia..
Aku kangeeeen banget sama interaksi kita di kolom komentar..
Akun ini udah kaya rumah kedua buat aku.. Di sini aku kenal kalian.. Kita saling berbalas komentar.. Saling tertawa.. Saling mengingatkan... Saling memberi kebahagiaan.. Meski raga kita tidak pernah bertemu... Tapi aku merasa kalian jadi bagian aku...
Well... Sebenarnya ini berat banget buat aku.
Sangat amat berat..Maaf kalau kalian merasa ini berlebihan..
Tapi.. Pada akhirnya.. Aku memutuskan untuk tidak lagi menulis tentang OFFGUN..
maaf..
Bukan karena aku sudah tidak mendukung mereka lagi.. Ini juga adalah keputusan yang menyakitkan untuk aku..
Sebetulnya aku tau aku bisa menghilang begitu aja tanpa kasih tau kalian tapi aku merasa itu bukanlah suatu perbuatan yang baik..
Sebagaimana arti kalian untuk aku.. Kita di pertemukan di sini dengan suasana yang bahagia.. Mendukung OFFGUN bersama sama menjadi satu kesatuan babii yang mendukung mereka.. Karena itu aku ingin mengucapkan perpisahaan dengan baik baik juga..
Aku minta maaf kalau selama ini aku banyak salah ke kalian.. Yang di sengaja atau pun tidak di sengaja..
Aku berharap kalian selalu mendapatkan kebahagiaan yang kalian harapkan.. Semoga suatu saat kita bertemu dalam bentuk kebahagiaan yang lain..
Aku titip OFFGUN.. Teruslah membersamai mereka sampai mereka berdua menemukan jalan untuk kebahagiaan mereka bersama...
Aku sudah menghapus beberapa cerita.. Karena beberapa alasan..
Yang pertama.. Beberapa cerita aku sudah bertuan alias... Aku sudah menjual cerita aku itu dalam bentuk pdf...
Pasti kalian bertanya-tanya kenapa pada akhirnya aku menjual cerita aku...
Bukannya dulu aku pernah bilang kalau aku tidak akan menjual cerita aku dan akan aku bagikan cuma cuma..Ya itu benar dan aku minta maaf kalau kalian merasa terkhianati..
Apa yang aku lakukan sudah aku pertimbangkan dengan matang..
Kedua....Aku menjual cerita aku dalam bentuk pdf dengan sistem ekslusif yang di mana artinya satu judul cerita yang sudah aku jual pada satu orang tidak bisa aku jual ke orang lain lagi..
Kenapa begitu..?
Aku meminta saran dari beberapa teman penulis dan itu adalah saran terbaik yang menurut aku bisa aku lakukan..
Aku menjual pun bukan untuk mereguk untung tapi aku ingin karya aku bisa kalian miliki untuk diri kalian sendiri.. Karena begitu cerita itu aku berikan ke si pembeli aku pun menghapus cerita itu dari akun aku.. Jadi cerita yang sudah di beli sepenuhnya milik si pembeli..
Aku minta maaf kalau keputusan aku ini mengecewakan tapi.. Ini adalah jalan terbaik yang bisa aku ambil...
Sekali lagi aku minta maaf..
Dan pada akhirnya.. Inilah ujungnya.. Terimakasih untuk segalanya.. Terimakasih untuk support dan doa doa yang selalu kalian berikan untuk aku...
Aku pun memanjatkan doa doa baik yang sama untuk kalian..
I love you ayanks..
Nb... Kalian bisa japri aku kalo kangen di IG aku.. Jeha28
Terimakasih
salam sayang jena28
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang milik Angkasa
FanfictionBagi angkasa (off jumpol) dunianya biasa saja.. sebelum akhirnya dia bertemu dengan Bintang (gun atthaphan)...adik dari sahabatnya... Yang menjungkirbalikkan dunianya.