18 hari pernikahan

13.3K 629 24
                                    

sekarang hari pernikahan mereka berdua, Kalingga sepulang dari kediaman rumah milik orang tuanya untuk meminta restu akhirnya dua hari setelahnya itu dia langsung menikahi gevano.

dan disinilah sekarang di depan banyaknya orang dia akan menikahi seorang gevano anggarta di depan umum dengan dirinya Kalingga Adriana Tirtayasa.

seorang penghulu menjabat tangan kalingga.

"apakah saudara Kalingga sudah siap?"

"ya langsung saja"

"disini saya Kalingga Adriana Tirtayasa akan mengangkat gevano Sagara anggarta sebagai suami saya" ucap penghulu.

"disini saya Kalingga Adriana Tirtayasa akan mengangkat gevano Sagara anggarta sebagai suami saya"

setelah Kalingga mengucapkan kata suci itu sekarang penghulu berganti menjabat tangan gevano.

"disini sayang sebagai gevano Sagara anggarta mengangkat Kalingga Adriana Tirtayasa sebagai suami saya" ucap penghulu lalu gevano mengulangi apa yang penghulu katakan dan para tamu undangan bertepuk tangan.

"sekarang sodara Kalingga bisa mencium sodara gevano"

ini gua ngarang ya jadi kalau aneh maapin😭😭🙏

CIUM!..

CIUM!..

CIUM!...

sorakan para undangan kepada pengantin membuat acara pernikahan itu bertambah meriah, Kalingga mulai memajukan wajahnya dan..

chup.

bibir mereka saling menempel awalnya hanya kecupan tapi Kalingga tiba tiba memperdalam ciuman itu dan memegang tengkuk gevano.

"mphh!!..."

mereka terus berciuman melupakan para undangan yang semakin bersorak histeris, dari para tamu undang ada salah satu yang menarik Kalingga supaya melepaskan pangutannya.

"sudah nanti lanjutkan di rumah saja!"

"brengsek lu mengganggu saja!"

"selamat sayang atas pernikahannya" ucap mamah Kalingga sambil memeluk tubuh gevano.

"terima kasih mama"

"sama sama sayang"

para tamu undangan menikmati hidangan yang ada di depan mereka dari yang mahal sampai yang paling mahal.

waktu sudah menunjukan pukul delapan malam mereka sudah sampai di rumah sedangkan naren anak itu sudah tertidur pulas saat di perjalanan pulang mungkin karena lelah karena acara tadi dia sangat aktif memakan beberapa hidangan manis sampai mulutnya belepotan oleh cream.

pasangan suami istri? apa suami suami nih? mereka sedang berbaring di ranjang dengan saling memeluk satu sama lain memberikan kehangatan bagi keduanya.

"sayang"

"kenapa?"

Duar...

hujan turun sangat deras dengan disertai kilatan petir menyambar membuat pasangan yang sedang berpelukan mesra terlonjak kaget.

"hujan?"

"iya ini waktu yang tepat untuk kita melakukannya"

"melakukan apa?" ucap gevano dengan wajah polosnya.

"berbagi kehangatan dengan bersetubuh, tentu saja"

"hah?! memangnya harus ya? tubuhku sangat lelah apa tidak bisa besok saja?"

𝐎𝐌 𝐃𝐔𝐃𝐀 𝐀𝐍𝐀𝐊 𝐒𝐀𝐓𝐔 (ʙʟ) ||EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang