42; Game over🔞

31 3 1
                                    

"Gak waras lo, Justin!" Teriak Valeria sambil menangis.

"Val–"

Tetapi aksi Justin kembali dihentikkan oleh suara dari luar. Masih suara laki-laki dan nampaknya Valeria pun sama mengenalnya. Suara itu memanggil nama Valeria, terus mencari keberadaannya.

"Disini!" Teriak Cullen.

TOK TOK TOK!

"Kalian di dalam?"

"Iya, kita disini. Kata sandi 130898"

BRAK!

"Angkat tangan!"

Pintu ruangan rahasia tersebut berhasil di buka. Seseorang itu ialah Galen. Galen membawa beberapa polisi untuk menangkap Justin. Tetapi bagaimana Galen bisa mengetahui keberadaan Valeria dan Cullen?

<Flashback>

Mendengar Valeria di culik, Galen pun ikut merasa panik dan cemas. Segera ia pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kasus penculikan. Tapi tak di sangka, di perjalanan ia bertemu dengan Cullen. Awalnya Galen berpikir mungkin itu seseorang yang mirip dengan Cullen karena penyanyi itu sedang berada di Seoul. Tapi tidak, Galen tidak salah karena memang benar laki-laki itu ialah Cullen. Dengan cepat, Galen keluar dari mobil dan menghampiri Cullen yang sedang membeli sebuah bucket bunga.

"Cullen." Galen menepuk pundaknya.

"Lo?"

"Urgent, Cullen."

Melihat Galen panik, perasaan Cullen menjadi tidak enak. Dan benar saja, ia diberitahu bahwa Angel di culik oleh seseorang dan Valeria sedang dalam bahaya. Mendengar itu, Cullen bergegas masuk ke dalam mobilnya untuk mencari keberadaan istri dan anak perempuannya.

"Tunggu, kamu tahu dimana mereka?" Tanya Galen.

"Pertama, gue akan cari ke rumahnya dulu karna gue takut lo bohong. Kedua, gue akan tetep cari kemana pun kalau istri dan anak gue gak ada di rumah."

"Saya tidak mau hal buruk terjadi. Jadi, biarkan saya pasang gps di ponsel kamu biar saya tahu dimana keberadaan kalian karna saya sekarang mau ke kantor polisi."

Akhirnya, demi menyelamatkan dua orang yang sangat berharga bagi mereka. Keduanya bekerja sama.

<Flashback end>

Cullen sempat mencari Valeria ke ruma tetapi ia tidak menemukannya, terlintas di benak Cullen bahwa Justin masih belum di temukan oleh polisi. Maka, ia mencoba mencarinya ke rumahnya dan benar saja Valeria ada disana. Untuk kata sandi pintu ruangan itu, Cullen mencoba dengan tanggal ulang tahun Valeria dan ternyata benar.
Justin berhasil di tangkap oleh polisi setelah sekian lamanya menjadi buronan, permainan jahatnya sudah selesai sekarang. Hukumannya semakin berat, Valeria langsung dibawa pulang oleh Cullen dan di rumah mereka berdua di hampiri oleh Angel yang berlari sambil menangis. Angel bercerita bahwa ada seorang laki-laki yang memberinya lolipop dan mengaku sebagai pamannya dan selama disekap, Angel tidak sadarkan diri karena pengaruh obat tidur, ia bangun sudah berada di rumah.

Valeria membawa anak perempuannya ke dalam kamar, ia menemaninya sampai tertidur. Angel sudah terlelap, Valeria menghampiri Cullen yang sedang membuatkan sup hangat untuknya agar Valeria merasa lebih tenang.

"Aku gak tahu gimana rasanya tapi kamu harus makan biar tenang dan tubuh kamu hangat." Valeria mengangguk dan mencoba sup buatan Cullen yang ternyata rasanya sangat nikmat.

"Maaf ya, lagi-lagi aku gak bisa jaga diri aku." Valeria menunduk.

"Mulai sekarang, ada aku yang bakal jaga kamu dan Angel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mulai sekarang, ada aku yang bakal jaga kamu dan Angel. Aku udah buat keputusan, Vale."

"Apa?"

"Rahasia"

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang