Wellcome
And
Happy kiyowooo.Rere membalas pelukan David. "Lu ga gagal dav gua gpp dan galuka juga" ucap Rere.
Orang " disana tercengang melihat David memeluk Rere termasuk umi dan pak kyai.
"Kak buka muhrim kok pelukan" ucap salah satu santri wati.
"Kita satu ibu asi yang sama" ucap David.
"Itu bener nduk" tanya umi.
"Itu bener, soalnya dulu waktu mama lahirin aku asih mama ga keluar jadi mamanya David yang menyusui aku " ucap Rere.
(Mungkin kayak gitu lah ceritanya kalo ada yg salah coba komentar aja deh nanti ruby benerin)
"Dav yok transfusi darah sama gua yok" ucap raffi.
"Buat apa dah" tanya David.
"Buat gua bisa meluk Rere juga kayak lu" ucap raffi.
"Gua juga mau kalo gitu mah"
"Ap lagi gua"
"Kita juga yahh"
Ucap anggota geng Leon.
"Mana bisa gitu anjirr" ucap David.
"Bu, pa makasih udah mau nolongin temen saya" ucap ayara.
"Sesama manusia itu harus saling membantu nduk" ucap umi.
"Ga baik ngobrol didepan, ayok masuk dulu kalian" ucap abi.
"Maaf jika kami tidak sopan, kami tidak bisa lama" disini, tujuan utama kami hanya menjemput Rere" ucap David.
"Apa kalian akan langsung pergi tidak ingin singgah dulu" tanya umi.
"Maaf Bu" ucap David.
"Yasudah kalo begitu kalian hati2 dijalan" ucap umi abi.
"Ayok re" ucap lala
Akhirnya David ddk berpamitan untuk pulang.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam"
Rere menaiki mobil bersama ke 3 sahabatnya sedangkan yang lainnya mengawal mobil Rere dari depan belakang dan kanan kiri.
Diperjalanan.
"Re kok lu bisa sama mereka" tanya ale.
"Semlm gua ketemu geng tiger dan gua sempet berantem sama mereka dan salah satu anggota mereka mukul gua dari belakang alhasil gua pingsan dan ketemu sama keluarga umi" jelas Rere tentang kronologi kejadian semlm.
"Sial geng tiger berani banget dia nyerang temen kita" ucap ayara.
"Kita harus bales mereka" ucap lala.
Sesampainya mereka di basecamp.
basecamp mereka bukan gedung kosong atau rumah tua melainkan sebuah villa besar dan sangat luas
Villa pinggir hutan.
Diruang tamu.
"Gaess kita harus buat rencana untuk membalas pembuatan geng tiger" ucap ayara.
"Emang ada masalah apa sama geng tiger" tanya David.
"Yang nyelakain Rere itu geng tiger" ucap lala.
"Wth serius, Rere di apain sama mereka" tanya Raffi.
"Gua cuma dipukul dari belakang waktu lagi berantem sama ketua mereka" ucap Rere.
"Wahh ga bisa dibiarin ini" Naufal
"Kalo gitu nanti malam kita serang basecamp geng tiger" ucap David.
"Jangan sampe ada korban jiwa" ucap lala.
"Siapp"
"Re lu kekamar sana istirahat dan nanti malam lu jangan ikut buat nyerang geng tiger" ucap David.
"Loh kok gitu sih, disini kan gua korban nya masa ga boleh ikut" ucap Rere.
"Lu lagi sakit re, apalagi bodyguard kakek lagi nyari lu sekarang" ucap David.
"Bener yang dibilang David, kalo sampe lu ketangkep sama kakek pasti detik itu juga lu bakal dinikahi sama mahen" ucap lala.
"Ya udah gua ga ikut" ucap pasrah Rere.
Akhirnya Rere naik ke lantai 2 untuk pergi kekamar nya, sedangkan anggota geng Leon sedang menyusun rencana untuk nanti malam.
Dikamar Rere.
"Tadi waktu ditempat umi kok gua ngerasa ga asing ya sama anak nya umi, kayak pernah ketemu tapi dimana dan kapan" ucap Rere.
Ruby bakal jarang up buat cerita karena di rl ruby lagi sibuk dan belum ada ide.
Jadi maaf kalo cerita ruby up nya lama.
Jangan lupa vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 𝙨𝙤𝙢𝙥𝙡𝙖𝙠
Fiksi Remajacerita ini karangan ruby sendiri dan DILARANG PELAGIAT!!!!! semoga suka... NO SPOILER SOALNYA BINGUNG MIKIR MAU NULIS APA DISINI. JANGAN LUPA FOLLOW YA!!!