eh itu siapa ya guys "ucap murid2 melihat mobil putih masuk kesekolah .
christy gasih guys? "'
// ya bener itu adalah Christy yg baru saja turun dari mobil \\.demen bgt ngepoin hidup org " gumam christy.
'tiba2 datang mobil berwarna hitam putih dan parkir di sebelah mobil christy '.
eh guys mobil siapa tu cok keren bet , mana parkir di sebelah chirsty lagi " ucap murid² itu.
ini siapa si "gumam christy.
// Ya chika pun turun dari mobil nya , sontak semua siswa kaget.
eh tumben kak chika bawah mobil ya ih"
iyatuh tumben deh , aduh cantik bgt lagi "ucap murid² itu .
kak chikaa?? "batin Christy.
kenapa diem di situ? " Tanya chika kepada christy.
tetapi tidak ad balasannya dari christy..
eh maaf , ini baru nyampe"ucap christy
oh" ucap chika dan meninggalkan Christy di parkiran tetapi di tahan oleh christy.
kenapa? " Tanya chika singkat.
ikut gue sbntar kak"balas christy menarik chika ke ruangan kosong.
m-mau ngpain lo bawa gue kesini chris?"tanya chika lembut.
' christy tidak menjawab , dia mengunci pintu itu.
N-ngapain lo kunci pintu itu"tanya chika gugup.
gapapa dong kak, kenapa kaka gugup gitu? " Tanya christy lembut.
'chika yg terus²an mundur akhirnya tidak bisa mundur lagi karna sudah tersandar di tembok.
g-gak gue mau keluar chr-- "ucap chika terpotong karna christy langsung mengangkat chika.
turunin gue "ketus chika.
sini dulu ya gue mau sm lo dulu kak "ucap Christy dan menaruh chika di pangkuan dia.
' mereka berdua pun saling berhadapan'
gak gue mau keluar chris ,udah mau jam pelaj--- ucap chika terpotong karna christy langsung menyambar bibir chika.
' chika pun memberontak , dan dia mendorong christy.
christy tidak memperdulikan, dia pun melumat lagi bibir chika..
' christy yg merasa tidak ad balasannya ia pun menggigit bibir Chika, chika pun kesakitan dia pun tak sengaja membuka mulutnya .
" christy yang sudah terbawah suasana , ia pun perlahan-lahan memasukkan tangannya kedalam seragam milik chika.
' ia pun membuka pengait bra nya chika , setelah itu dia pun membuka satu persatu kancing milik chika..
'chika pun mendorong christy .
L-lo mau bunuh g-gue ?" Ucap chika lemes
ssut diem aja sayang " ucap christy
Buka seragam km atau aku yang bukain? " Tanya christy lembut kepada chika
g-gak , gamau gue " balas chika
oh ok gue yg buka" christy membuka tpi di tahan oleh chika.
awasin tgn km sayang "
plis christy gue mau balik kls "ucap chika
/ christy tidak memperdulikan , ia pun lgsung membuka seragam milik chika
terlihat jelas milik chika
gausah di liattin , plis gue mau balik ke kls Christy" mohon chika
bentar ya sayang " balas christy
/ christy pun langsung meremas punya chika membuat chika mendesah.
A-ahh
/ christy pun senang , dia pun langsung mengemut sambil meremas satunya .
ahhh jhngn di remesh chrishh" desah chika.::
chirsty pun perlahan-lahan mulai turun meraba2 kebawah milik chika.
udah basah ya sayang" ucap christy kepada chika.
/chika yg hanya pasrah cuma diem saja
/ christy pun membuka rok dn cd nya chika , setelah itu christy pun mengangkat chika dan menaruh chika ke meja.plis christy jgn" ucap chika lemes
christy tidak memperdulikannya , dia pun langsung menjilati vagina milik chika.Aa-ahhh
ahhh christhhy "desah chika
ssakitt jjhgn di gihthuinn'..Organisme pertama chika pun keluar
aduh baru gitu udah lemes" batin christy melihat chika yg sudah lemes.
/christy yg belum puas pun memasukkan jarinya kedalam vagina milik chika.. dia pun mulai mengocok perlahan²Aahhh ahh chrisshh
ssakitt aAh-hh " desah chika terus² an/ Christy menambah 1 jari lagi , dan lebih cepat mengocok nya..
HhAhhh
Huu Ahhhghgg ssakitt tyyhh
Ahhghh " desah chika kesakitan tapi perlahan² keenakan..Ahhh
A-aahhh aghhghhhh ccepethiinnn chrishhtyy/ Christy yg mendengar itu , dia pun langsung mencepati kegiatan itu..
////
sudah bbrpa organisme yg chika keluarkan dia pun terjatuh ke pelukan Christy dengan keadaan lemes..haduh sayang cape ya maaf ya " ucap christy sambil mengelus2 rambut chika.
/ Christy pun memakaikan kembali pakaian chika dgn rapi , setelah itu dia pun membawah chika ke uks..
KAMU SEDANG MEMBACA
CH2 ∅
Teen Fiction- area ch2 - mengandung 18∅ - up ssuai mood - fxg gush bwh' ke rl . ketua bru bljr buat.. jdi kl ada kata yang salah mohon maaf. 🙏🏻 christy dom? klo g suka tnggal skip aj.