~ Happy Reading ~"Ada apa ini?"
"Harry?" Lucius terkejut karena kemunculan Harry yang tiba tiba, Ternyata ia sudah selesai menyeduh teh.
"Gapapa Harry, kami cuman berbincang sedikit" Ujar Narcissa
Harry melihat wajah suami- Draco yang terlihat kesal, ah.. sepertinya ia tau apa yang sedang dibahas.
Harry mengangguk sembari menaruh ke-4 teh yang ia buat untuk mereka dan juga dirinya. "Om- maksud ku ayah, kenapa mendadak kesini?" Tanya Harry.
Lucius duduk kembali dengan senyuman diwajahnya, "ekhm- sebenarnya ayah mau ngasih sesuatu ke kalian.." katanya sebelum merogoh sesuatu itu di tasnya.
Harry melihat ke arah Draco yang juga melihat ke arah nya. Muka mereka berdua terlihat bingung, kira kira apa yang mau dikasih ayahnya itu.
"Nah, ini tiket pesawat perjalanan 3 hari ke prancis" Lucius menunjukkan Tiket itu ke Pasusu baru, "ambilah, ini hadiah dari kami. Anggap saja ini untuk honey moon kalian" lanjutnya.
"HAH?"
"FATHER!?"kedua nya memekik kaget akan berita yang dibawakan Ayahnya. Harry membelakan matanya kaget, sedangkan Draco terlihat kesal dari pada kaget.
"Father, father kan tau kalo aku sibuk disini. Banyak kerjaan aku juga yang belum selesai!" Kata Draco.
"Hush! Kamu ini, kerjaan kerjaan Mulu kerjanya, kan disini ada Father, ada asisten kamu juga" Balas ayah nya
"Father mu benar nak, Istirahat lah sebentar dari pekerjaan. Disana mother udah siapkan Villa yang dekat pantai untuk kalian" Ujar Narcissa menambahkan.
"But.. Mom.." Draco memegang kepalanya yang pening. Harus apa dia selama 3 hari itu? Bersama Harry pula! Mending kerja.
"Ayah, Ibu.. mungkin sebaiknya kita disini saja.. lagian.. kita menikah juga dadakan dan.. pasti akan canggung disana" Harry bersuara, dia juga gamau honey moon dengan orang yang tidak mencintainya.
"Justru itu Harry, dengan honey moon ini pasti kalian akan jadi jauh lebih dekat" balas sang Ibu, memegang tangan Harry seolah bilang 'percayakan ke ahlinya'
Harry menghela nafasnya meng- iyakan, dan melihat Draco yang mendengus tidak bisa berkata kata lagi. 'yasudahla yang penting ke Prancis gratis' batin Harry senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditinggal Nikah ✨
Hayran Kurgu"kenapa gw tiba tiba nikah sama lo si Malfoy!?" "Heh inget Lo sekarang juga Malfoy" gendre : Comedy, fluff, no angst, no smut fanfic about Draco X Harry ❗BL❗