mohon di koreksi kalau ada kesalahan kata ya prend😉😉
setelah mengantarkan gevano pulang Kalingga kembali menuju ke kantor.
gevano sedang berbaring di ranjang dengan menonton film sambil mengemili snak di tangannya.
"aku jadi ingin menonton film horor" monolognya.
"nonton saja lah sudah lama juga aku tidak menontonnya"
dia mulai mengganti kartunnya dengan film horor karena televisi nya menyambung ke internet jadi dia bisa menonton YouTube di televisi.
film pun dimulai awalnya biasa saja sampai tiba tiba ada suara yang sangat besar, sebenarnya film horor itu tidak terlalu seram hanya saja suara dari filmnya yang membuat suasana menjadi menyeramkan.
"AAH HANTUU HANTU ITU DI SANA!!.."
dia berteriak dengan kencang sampai bi Sarah tiba tiba masuk ke dalam dengan raut wajah panik.
"ada apa nak vano? dimana? dimana hantunya?!" ucap bi Sarah sedangkan gevano menatap bi Sarah sambil tersenyum manis.
"hehe itu di sana di film"
plak..🤦🏻♂️
"astaga bibi kira ada apa ternyata di film toh kalau nak vano takut lebih baik jangan di tonton saja"
"tidak bibi aku ingin melihatnya kalau bibi mau ikut ayok sini duduk di sampingku" ucapnya lalu menggeser tempat supaya bi Sarah duduk.
"ah tidak lain kali saja"
"kenapa bibi?"
"tidak apa apa bibi akan kembali bekerja kalau begitu bibi tutup lagi ya"
bi Sarah langsung menutup pintunya dan kembali untuk mengerjakan tugasnya sebagai pembantu.
srekkk..
HAHHHKK!!..
"HUWAA AKU TAKUT BIBIII!" ucapnya sambil menutup matanya dengan kedua tangannya.
dia terus menutup mata sampai dirinya merasa kalau ada sebuah tangan memegang lengannya.
dia perlahan menatap ke atas dan...
"AKHH APA ITU... MENJAUH DARIKU HANTU JELEK!!" ucapnya dengan berteriak sambil memukul lengan kekar itu dari tangannya.
"hei sayang kamu ini kenapa sih?"
saat mendengar suara yang tidak asing baginya gevano tersadar dan kembali menatap wajah itu, ternyata itu suaminya eh tunggu... bukankah suaminya berada di kantor? apa jangan jangan...
"SIAPA KAMU JANGAN MENYENTUHKU!"
"ini aku suami kamu, kamu ini kenapa sih sayang?"
"BUKAN KAU BUKAN SUAMIKU, SUAMIKU BERADA DI KANTOR! MENGAKU TIDAK?! KAU PASTI HANTU YANG SEDANG MENYAMAR MENJADI SUAMIKU BUKAN?!"
"hantu?" dia lantas menoleh ke arah televisi, hah pantas saja ternyata istrinya sedang menonton film horor.
"pantas saja tunggu aku punya ide.." batinnya sambil tertawa jahat.
"aku hantu yang akan memakanmu jadi kau bersiaplah"
"TIDAK AKU TIDAK MAU, PERGI KAU DASAR JELEK AKU TIDAK SUKA ORANG JELEK!"
gevano melempari Kalingga dengan semua bantal yang ada di kamar, sekarang kondisi kamar sangat berantakan.
"sayang ini aku hei lihat" ucapnya dengan menangkap kedua pipi gevano supaya menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐌 𝐃𝐔𝐃𝐀 𝐀𝐍𝐀𝐊 𝐒𝐀𝐓𝐔 (ʙʟ) ||End
Storie d'amoregevano Sagara anggarta pemuda manis yang hidup sebatang kara, karena ditinggal oleh kedua orang tuanya dia harus mencari pekerjaan untuk kebutuhan sehari-hari. • • • "hiks... cakit" anak kecil yang menabrak pemuda itu menangis membuatnya panik. "hei...