"Keluarkan apa yang ada di tanganmu," kata pria itu dengan dingin.
Chi Yunzheng menatapnya lalu merentangkan jarinya ke depannya.
“Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan, saya tidak punya apa-apa.”
Penjaga rahasia istana melihat telapak tangan Chi Yunzheng yang kosong dan pupil matanya menyipit.
Mustahil!
Saat dia berjaga di kegelapan tadi, dia dengan jelas melihat sesuatu di tangan Chi Yunzheng. Itu sebabnya dia tiba-tiba muncul dan meraih Chi Yunzheng.
Melihat alis penjaga itu berkerut, Chi Yunzheng berkata dengan polos.
"Saya kebetulan lewat di sini dan melihat kesegaran sayuran ini, jadi saya datang dan melihat. Apakah ini salah?"
Saat itu, kusir angkutan dan pelayan rumah juga keluar dan mereka kaget saat melihat pemandangan di depan pintu.
“Apa yang terjadi?” tanya orang-orang di rumah itu.
Penjaga rahasia itu menatap Chi Yunzheng beberapa saat dan berkata kepada kusirnya.
"Kamu, periksa semua sayuran ini untuk melihat apakah ada yang salah dengan bahan-bahannya."
Sayuran ini adalah tanggung jawab kusir dan dialah yang paling takut akan masalah. Begitu mendengar ini, dia segera pergi ke keranjang sayur dan memeriksa dengan cermat sayuran di dalamnya.
"Tidak ada masalah." Kata kusir, merasa lega.
“Bisakah kamu melepaskanku?” Chi Yunzheng terdengar sedikit tidak sabar dan bergumam.
“Sungguh sial aku tidak membaca almanak ketika aku keluar.”
Ketika penjaga rahasia Istana raja Yue melihat kusir berkata tidak ada masalah, dan Chi Yunzheng memang tidak membawa apa-apa, dia melepaskan Chi Yunzheng tapi matanya masih menatapnya tajam.
Chi Yunzheng tidak mengambil tindakan, dia mengerutkan bibirnya dengan tidak senang, lalu pergi.
Setelah berjalan menjauh dari istana, Chi Yunzheng menghela napas. Dia begitu dekat hingga hampir mati sebelum meninggalkan pertempuran. Dia menepuk dadanya, dia benar-benar tidak bisa melakukan hal buruk karena penjaga rahasia itu.
Rencana membius seseorang untuk menyelinap ke istana raja Yue gagal. Chi Yunzheng hanya bisa memikirkan cara lain.
Dia sedang memikirkan hal itu dalam benaknya saat dia bersiap untuk kembali ke penginapan, tiba-tiba seseorang muncul di hadapannya.
Itu adalah penjaga rahasia Istana Raja Yue.
Dia menatap Chi Yunzheng dengan mata tajam dan berkata dengan dingin.
"Kamu muncul di dekat istana Raja tanpa alasan, itu masih sangat mencurigakan. Jika kamu memiliki masalah, silahkan jelaskan kepada Raja."
Setelah mengatakan itu, dia mengulurkan tangannya untuk menangkap Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng terkejut, dia tidak menyangka pihak lain akan begitu waspada dan reaksi pertamanya adalah melarikan diri.
Ketika penjaga rahasia melihat reaksinya, dia menjadi semakin yakin bahwa ada yang tidak beres dengan Chi Yunzheng, dan segera mengikutinya.
Tidak peduli seberapa cepat Chi Yunzheng berlari, dia tetap tidak bisa dibandingkan dengan penjaga rahasia profesional dan dia segera diblokir di jalan buntu.
Melihat seseorang di belakangnya dan tidak ada jalan di depan, pikiran Chi Yunzheng memasuki ruang dan botol obat muncul di tangannya.
Begitu penjaga rahasia mendekat, Chi Yunzheng menaburkan botol bubuk obat bius. Tanpa diduga, penjaga rahasia itu bereaksi lebih cepat dan segera mundur beberapa kaki, bahkan tanpa ada sedikitpun bubuk beracun di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficção HistóricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama