Tak!
Lampu belajar di hidupkan. Ruka memakai kacamata nya untuk membuat tugas. Dia juga memasukkan satu persatu dengan rapi daftar tugas Minggu ini biar di kerjakan di satu hari.
" Ruru?"
" Yes Ma~"
" Susunya Mama letak disini ya sayang."
" Thank Ma."
Ruka diberi ciuman pipi oleh Mama nya sebelum di tinggal sendiri di kamar.
Orang tua Ruka sangat segan pada anaknya ini. Perihal Ruka terlampau pintar dan juga dia kalau gak kemana-mana, selalu di kamar.
Jadi orang tuanya bakal mengetok pintu dahulu sebelum masuk, melihat keadaan anaknya, bolak-balik nganterin makanan dan susu.
Ruka kalau di lihat-lihat, ganteng sih ganteng. Point pentingnya karena dia jenius!
Beberapa cewek bahkan insecure gitu deketin dia. Juga, banyak anak-anak kuliah tertarik ke Ruka.
Namun sayangnya, Ruka cuek kalau sama cewek yang gak dia kenal. Jangankan gak di kenal, yang kenal aja kadang di kacang sama dia.
" Number thirty-six." Ucap Ruka buat robot waktu di mejanya mulai menghitung mundur selama 2 menit pengerjaan 1 soal.
Di sisi lain, Ruka bisa cool sama cewek tertentu. Contohnya Rita. Dia bisa dandan berjam-jam kalau udah mau ketemu Rita. Benar-benar memperhatikan diri sendiri supaya Rita gak ilfill jalan sama dia.
Selain itu, Rami dan Rora kadang memberi saran apa aja yang harus Ruka lakukan selama jalan sama gebetan ini.
" Kamu suka di kepang begini?"
" Iya. Yang bagian depannya aja biar gak kusut." Jawab Rita sambil Ruka mengelus-elus rambut cewek ini yang di terpa angin di luar kafe.
" Beautiful~"
Rita tersenyum membalas respon Ruka yang suka spontan muji tanpa malu.
Selain Rita, ada lagi cewek yang nemplok. Itu si Sullyoon!
Dia suka Ruka! Cuman, Ruka diketahui suka Rita.
Hemmmm~~~!
Kadang Sullyoon minta tolong ke Ahyeon buat ngomong sama Ruka kalau dia pengen ngajak keluar.
" Aku sibuk." Cuek Ruka sambil menyusun buku-buku di perpustakaan.
" Duhh Ruka! Sullyoon cantik gitu lo tolak! Plislah ya! Ajak kek sekali-kali!!" Oceh Ahyeon tapi gak di gubris Ruka.
" Eh!"
Ahyeon memblokir langkah Ruka.
" Ntar pulang sekolah lo harus jalan sama dia." Kata Ahyeon pada Ruka yang gak merespon sama sekali.
Tapi karena Sullyoon udah kesekian kali di tolak, akhirnya Ruka mau.
Dia tuh malas sebenarnya. Ngapain juga sih?
" Kamu suka strawberry?" Tanya Ruka. Sullyoon mengangguk.
Kenapa Sullyoon kesukaannya sama kayak Pharita? Kenapa harus sama? Kan... Ruka jadi terbiasa seperti ngelayanin Rita kalau jalan.
Demi Ahyeon nih, Ruka nurut aja.
Bruk!!
Badan terjatuh di kasur. Ruka tepar karena capek banget, pulang ke rumah sampe jam 8 malam.
Tapi masih sempat dia mengotak-atik hp untuk kirim chat pada Rita.
Mau keluar besok?
Ada film bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple R
FanfictionIni hanya kisah percintaan 3 remaja dengan story love nya masing-masing Cast : Rami Rora Ruka - Pharita Ahyeon Chiquita Asa - Jennie Ella Rose Jisoo Lisa Gawon Sullyoon