12.HARI BURUKK?

230 16 8
                                    

Halo semuanya kombek lagi,karna vote nya udah 15 lebih jadi kita lanjut oke.

Jangan lupa di vote, komen dan follow dulu ya biar aku tambah semangat dan ada tenaga buat bikin cerita.😁

Oke langsung aja ye ke cerita nya :)

Awas typo*

-----------

Setelah ambulan datang di tempat kejadian zayyan kecelakaan, zayyan pun langsung di bawa menuju rumah sakit, dan teman teman zayyan juga ikut di dalam mobil tersebut.

Temen temen zayyan hanya bisa menangis dan memandang keadaan zayyan sekarang, dengan rizky yang menggengam tangan zayyan erat, dan yang lainnya hanya bisa berdoa agar zayyan bertahan.

"Zayyan.. lo kuat kan plis lo kuat, lo bertahan ya hiks.... hiks.... " ucap Ikbal lirih sambil memandang zayyan.

"Zayyan lo bertahan yaa... " ucap askari lirih

"Tolong....tolong jangan ambil dia dulu Tuhan biarkan dia bersama kami dulu.... Jangan kau ambil dulu....... " batin rizky sedih

"Jangan ambil dia tuhan...... "

Akhirnya mobil itu sampai, dan zayyan pun langsung dilarikan ke ruangan UGD.

Dan teman teman zayyan hanya bisa menunggu di luar, karna mereka tidak bisa masuk.

"Zayyan plis bertahan ya.. " ucap askari.

"Hiks... hiks... Kenapa kenapa ini terjadi, zayyan... hiks.. hiks... " ucap rizky menangis.

"Gak gak bisa gua harus masuk hiks... hiks.. kasian zayyan" ucap ikbal sambil menangis dan langsung pergi menuju pintu, tapi dia segera dihalang dengan kedua temannya dan rizky memegang tangannya.

"Lepas gua mau liat zayyan" ucap Ikbal.

"Gak lo gak bisa kayak gini bal, kita tau lo khawatir tapi kita juga kok,
biarin dokter tanganin zayyan ya" ucap askari.

"Iya bal kita juga khwatir kok" rizky.

"Tapi gua gua mau liat zayyan hiks hiks"ucap Ikbal, sambil memberontak ingin tetap masuk.

" gak bisa bal kita harus terus doain zayyan biar dia gak kenapa napa ya"rizky, dan langsung memeluk Ikbal agar dia tenang.

"Iya bal"ucap askari dan juga ikut memeluk Ikbal, dan mereka hanyalah bisa berpelukan dan sambil menangis.

Beberapa menit kemudian mereka melepaskan pelukan mereka, dan duduk di kursi yang ada di sana.

" kita-kita harus kasih tau hyung hyung zayyan biar kesini"ucap rizky

"Tapi riz.. " ucap Ikbal.

"Gak gak ada tapi tapian gue setuju sama rizky memang harus keluarga zayyan tau" ucap askari.

"Eemm, yaudah lah gue ikut aja bener juga kata lo, siapa yang mau nelpon" rizky.

"Udah biar gue aja" ucap Ikbal dan langsung mengambil hpnya di sakunya, dan langsung saja menelpon.

Tuutt.... Berdering

Dan akhirnya hyunsik menjawab, ya yang di telpon hyunsik ya.

"Ha-halo hyunsik hyung" ucap Ikbal.

"Ehh iya Ikbal kenapa lo tau di mana zayyan" ucap hyunsik di seberang telpon.

"Ta-tau hyung.. " Ikbal.

"Ehh kenapa lo kayak gugup gitu dan suara lo kayak orang yang baru selesai nangis lo kenapa" hyunsik.

"Huhh.... hyung... Za-zayyan.... " Ikbal.

vampir🧛‍♂️ dan serigala🐺{XODIAC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang