Ketika penciptaan itu berhasil.Sekarang menjadi budak yang yang terus melahirkan sebuah kekuatan yang kecil sampai besar, ingin rasanya ku kekuasai semuanya, tapi apalah daya aku di perbudak lagi hina di sebuah bola yang berisikan makhluk ini, oh ingin rasanya ku menikmati ini dengan penciptaan bola kekuasaan itu, anehnya sekarang aku di perbudak dan yang aku ciptakan itu di ambil dan di sedekahkan kepada yang tidak jelas itu buruk ataupun baik.
Setelah penciptaan itu "berpikir".
Aku berpikir....apa ini? Apa yang berbulu ini? Apa yang memiliki empat panjang yang. Memiliki panjang kecil ini, yang kedua lebih panjang di berada bawahku....dan yang lebih pendek berada di samping kanan dan kiriku.... Terlihat sama dengan mereka...tapi kenapa diperlakukan berbeda.... mereka terlihat bahagia, makhluk itu terlihat bahagia dengan makhluk kecil satu dan makhluk ke dua yang besar, apa itu keluarga?....keluarga ibu ayah anak... keluarga? Keluarga?ibu?ayah? Apa itu?.
Penggabungan antara pertama dan kedua.
Akhirnya aku punya itu pendamping tapi, dia datang cuma membawa kekuasaan yang harus di masukkan ke bola mati lalu di hidupkan dengan kekuasaan itu. Tak lebih dari itu. Baiklah...siapa pencipta ku? Siapa pencipta mu? Apakah ibu mu atau ayah mu? Atau ada hal yang lain? Aku ingin tau itu....siapa yang menciptakan mu? Dan siapa ibuku dan ayahku? Jika tidak ada siapa pencipta ku?... siapa? Dokter?....atau raja?...itu pertama kali ku lihat tapi... sepertinya bukan...maukah kamu bergabung?
Melarikan diri dan tertidur dengan beribu-ribu ilmu.
Aku berjumpa dengan sosok yang sama, salah satunya memakai sesuatu di atas kepalanya dan memiliki kekuasaan 7 elemen, siapa? Siapa kamu? Kamu siapa?
"Aku Boboiboy"
Nama: Fyla 0
Tinggi dan berat badan: 141cm, 38 kg.
Status : manusia setengah alien
Gender : perempuanPencipta power sphera, ia terlahir Tampa seorang ayah dan ibu, tapi tercipta melalui experiment dna manusia dan dna alien yang di sebut Crossbreeding DNA dan akhirnya tercipta experiment itu Berbentuk manusia setengah alien, dengan rambut putih yang berkilau dan mata perak yang berkilau. Ia diciptakan untuk membuat kekuatan yang ada di galaxy dan dengan itu Fyla pun menciptakan sebuah bola kuasa yang disebut power sphera.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN OF OWNERSHIP (Boboiboy X Reader)
FantasyAkhirnya Boboiboy menjumpai seorang pencipta power sphera itu. Boboiboy ™ by ©Monsta Return of Ownership by © RACHACHADOBE