Part 16 Penjelasan Dan Lamaran

197 17 0
                                    

   Tiga hari berlalu setelah jungkook dan taehyung bertemu, anak buah jungkook sudah mendapatkan taxsi yang ditumpangi kekasihnya itu dan mendapatkan alamat mereka. Selama tiga hari itu juga anak buah yang disuruh jungkook mengawasi keempat yeoja itu ditugaskan untuk menangkap mereka dan membawa mereka ke markas. Dan hari ini jungkook akan berusaha menjelaskan semuanya pada taehyung dan sahabatnya itu dengan membawa bukti video yang dia kumpulkan bersama para sahabatnya. Jungkook berangkat bersama namjoon dan yonggi lalu hoseok dan sohee beserta orangtua mereka.

   Semua orang berkumpul dimansion jeon karena mereka akan berangkat bersama ke mansion taehyung, setelah semuanya lengkap mereka pun segera berangkat. Sesampainya dimansion, Satpam yang berjaga dimansion taehyung terkaget dikala banyak berjejer mobil-mobil mewah ingin masuk kemansion tuannya ini, lalu satpam itu membuka gerbang rumahnya ada sampai 10 mobil mewah yang masuk dan menyuruh menhantarkan mereka kepemilik mansion ini. Sedangkan para orang tua mendengar banyak suara mobil masuk kemansionnya pun segera menyuruh anak-anak mereka bersembunyi, para orang tua takut kalau mereka dari rekan media yang tau keberadaan putra-putranya.

   Sebelum satpam mengetok pintu para orang tua agak cemas lalu membuka pintu terlebih dahulu, mereka semakin kaget dikala yang datang ke mansion anak-anaknya adalah keluarga besar jeon dengan mantan kekasih anak-anaknya. Setelah itu appa taehyung bertanya, untuk apa mereka semua kemari apa belum puas menghancurkan masa depan anak-anak mereka. Lalu dijawab jungkook dengan tenang kalau mereka semua kesini ingin menjelaskan semua kesalah pahaman ini agar tidak berlarut-larut. Lalu appa jimin bikata kalau mereka memang bukan dari orang bangsawan seperti kalian tapi kami memiliki harga diri, sebaiknya kalian pergi dari sini dan angap saja kita semua tidak saling kenal. Lalu saat berniat ingin menutup pintu lebih dulu ditahan yonggi dan namjoon berkata kalau dirinya yonggi dan jungkook tidak bersalah bahkan mereka memiliki bukti dan meminta satu kesempatan untuk menjelaskan ke mereka setelah itu terserah jawaban dari kalian seperti apa.

   Dengan jawaban namjoon yang lantang membuat para orang tua taehyung jimin dan seokjin saling pandang dan akhirnya membiarkan mereka masuk dan memangil putra-putra mereka, setelah mereka turun melewati tangga ada perasaan rindu dihati para uke tapi mereka malu untuk mengakuinya apalagi taehyung, dia ingin sekali mencium daddy dari anaknya itu tapi kecewanya lebih tinggi. Setelah mereka semua sudah berkumpul hoseok mengambil laptopnya dan memasukan flasdisk dan memutarkan video buktinya dan membuat para uke paham dan sedikit malu karena salah paham.

   Lalu yonggi menghampiri jimin namjoon menghampiri seokjin dan saat jungkook ingin menghampiri taehyung, taehyung lebih dulu berkata kalau jungkook tidak perlu mendekatinya karena dia tidak ingin menyakiti hati istri jungkook dan itu membuat jungkook semakin mendekati taehyung lalu berlutut dikaki taehyung dihadapan semua orang meminta maaf sudah mengecewakan dan membuatnya bersedih. Lalu jungkool mencium perut taehyung yang buncit dan mengelusnya, taehyung merasakan pertama kalinya jungkook malakukan itu rasanya sangat nyaman dan menikmatinya lalu dengan cepat jungkool mengendong taehyung dan memdudukan dipangkuannya. Saat sohee ingin berkata dia lebih dulu dihentikan oleh suaminya agar jungkook sendiri yang menjelaskan ke taehyung. Setelah itu jungkook mulai menjelaskan siapa sohee dan pernikahan sohee dengan hoseok itu membuat taehyung syok tidak menyangka kalau selama ini dia menangisi kesalah pahaman ada prasaan lega tapi malu karena kesalah pahaman.

"J-jadi dia nunamu dad, dan selama 4 bulan ini aku menangisi suatu kesalah pahaman" ucap taehyung dan jungkook hanya menganguk

"Yaaaak, kenapa kau tidak memberitauku kalau kau punya nuna dad, kalau kau bicara pasti gk akan salah paham seperti ini" bentak taehyung

"Maaf baby, daddy lupa kalau punya nuna maafkan aku nee dan kembali padaku. Aku gk bisa hidup tanpamu baby, aku mohon demi anak kita" jawab jungkook dengan mengelus perut taehyung

"Daaaaad maafkan aku juga sudah salah paham padamu dad maafkan aku hiks hik hik" ucap taehyung dengan menahab tangis

"Baby jangan menangis ini salah daddy yang kurang cepat menemukan mu jangan pernah menangis lagi daddy tidak sangup melihat air matamu" jawab jungkook sambil menghapus air mata taehyung lalu mereka saling berpelukan

   Lalu orang tua para dominan angkat bicara kalau mereka semua ingin melamar anak-anak mereka, terutama mami dan papi jeon yang meminta maaf atas kesalahan putranya dan menyuruh para bodyguardnya untuk mengeluarkan semua barang yang orang tua jungkook yonggi dan namjoon siapkan untuk melamar kekasih dari anak-anak mereka. Setelah papinya berbicara jungkook menurunkan taehyung dari pangkunya dan memdudukannya disofa dan jungkook mengambil sesuatu dijasnya dan berlutut didepan taehyung lalu melamar kekasihnya itu dan mengajaknya segera menikah dan diterima oleh taehyung.

   Yonggi dan namjoon melihat bosnya sukses dan diterima oleh taehyung lalu mereka berdua melakukan hal yang sama dan diterima oleh kekasih keduanya.
Setelah itu para bodyguad masuk dengan membawa banyak sekali barang-barang mewah membuat para uke dan orang tua mereka melongo tidak percaya barang sebanyak dan semewah ini untuk mereka lalu mengucapkan terimakasih dan menerima lamaran mereka untuk acara pernikahaan jungkook lebih dulu menikah lalu namjoon setelah itu yonggi.

   Setelah selesai membicarakan semuanya para orang tua pulang dan untuk orang tua para uke sudah tenang melihat anak mereka bahagia dan tidak perlu bersembunyi lagi, setelah itu orang tua para uke meningalkan pasangan muda itu untuk melepas rindu dan pergi untuk melihat kantor yang lama mereka tingalkan.

"Tunggu sebentar lalu siapa yang menyuruh mereka menyebarkan video itu?" tanya jimin kepada para same

"Para yoeoja gak tau diri itu dalangnya"jawab yonggi spontan

" Yaaaaak aku sudah menebaknya itu pasti mereka"jawab jimin langsung berdiri

"Lalu dimana sekarang keempat yeoja itu?" tanya seokjin pada kekasihnya

"Mereka sekarang ada dimarkas apa kamu ingin melihat mereka honey" ucap namjon

"Tentu saja aku akan membalas, gegara mereka nama kami didunia modeling jelek mimpi besar kita hangus sudah dan gegera mereka aku jadi salah paham padamu dad" jawab seokjin

"Apa kamu ingin menghukum mereka baby" ucap jungkook pada taehyung yang sedari tadi diam

"Apa boleh dad" jawab taehyung manja

"Tentu saja baby, besok kita akan menemui mereka" jawab jungkook lalu melumat bibir taehyung sekilas

"Aku mencintaimu dad sangat mencintaimu" ucap taehyung sambil memeluk jungkook erat

"Aku lebih mencintaimu baby, jangan pernah tinggalkan aku lagi baby" jawab jungkook lalu mencium kening taehyung

   Mereka pun menghabisan waktu seharian bersama melepas rindu setelah empat bulan tidak bertemu, para dominan juga menginap disana tidak ingin pulang karena sangat merindukan kekasih mereka sebelum besok menemui para yeoja itu.

Sorry ya gays baru up,
Dua hari kemarin ada Problem dikit.
Happy reading guys
Jangn lup tinglkan jejak vote dan komen
Love you all 💜💚💚💜

Dragostea unui CEO și MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang