dia memang pelindung yang terbaik cowo manis dengan sejuta katanya cowo yg tidak bisa melihat perempuanya tersakiti.
hollaaaa selamat membaca semoga suka aaminnnn
vote nya jangan ketinggalan say💕*************************
pagi ini tepat hari jumat 11 agustus 2022 di smanjati kali ini agak berbeda karena sekolah ini mengadakan senam sehat bersama jadi untuk hari ini have fun semua karena semua mata pelajaran ditiadakan dan berganti dengan senang senang bersama kls 10,11,dan12.
ditengah keramaian banyak orang dan dibawah terik matahari murid" smanjati telah melakukan senam bersama.
disisi lain nampak zena bersama widya dan allea."duuuuhhhhh ini kapan selsai si oyy panas bangettt berasa ada 10 matahari tau ga"keluh widya.
"matahari pagi sehat ko wid" kata zena.
"coba aja tiba² gitu didatengin pangeran terus dia mayungin gue biar ga kepanasan pasti uwwuuu gasi" ucap widya ber angan".
"yg ada pangeran kodok yg dateng wid wid" sahut allea.
nampak dari kejauhan terdapat rafi, agil, david, eza, edo, dan sekala berada.
"buseddd ni panas ga karuan njirrr mengalahkan panasnya hatiku melihatmu dengan orang lain" terocos edo.
"lah itu masi mending ini berasa bgt kita di alam baka" sahut eza.
"hujan ngeluh panas ngeluh udah langsung ke alam Barzah aja klean" kata sekala.
"jangan atuh gini² gue juga masi mo hidup masi mo cari istri masi mo jadi ceo dulu" jawab edo.
"gue masi mau nyari 10 istri" sahut eza.
"100 aja sekalian za za" kekeh david.
"ehh ingett pesen gue kemaren, waspada jaga² mereka bisa nyerbu kita kapan pun dan bisa aja nyerbu ni sekolah" peringat rafi.
"santai aja bosss kita kan udah siapin pintu sembunyi aman lewat belakang sekolah jadi aman aja breeee" kata sekala.
agil yang sedari tadi hanya menyimak teman² nya itu kini dia tertuju pada perempuan yang dia cari sedari tadi."naaa lo pasti kepanasan"batin agil.
melihat perempuan kesayangnya itu terkena terik matahari yg begitu panas agil tak tega dia lalu beranjak mengambil sebuah payung untuk melindungi perempuannya itu.
zena yang kepanasan tiba" saja terkejut melihat sebuah payung menutupi dirinya dari teriknya matahari.
"agil???" tanyanya.
melihat raut wajah dari perempuannya yg gemas itu agil terus mengukir senyuman diwajahnya. "pacarku pasti kepanasan ya?.
"hehe makasihh banyak ya, tapi kenapa kamu disini? nerobos barisan orang lagi, hmmm"
"buat pacar aku satu² nya semua harus diterobos lah" jawab agil sambil mengacak acak rambut zena.
"ihhh kamu tu yaaa....." kesal zena dengan raut wajah cemberut.
"gemess banget si pacar guee ini" tambahnya dengan mencubit pipi mungil milik zena.
"hiiiihhhhhh sakit tauuuu" ucapnya makin kesal.
"hehe sorry na abis lo tu bikin gue gemess banget"
"sekali lagi lo gue gigit nih" kata zena.
melihat temannya itu bermesraan di depan, widya dan allea merasa jadi nyamuk.
"duh giliran gue kapan yak" keluh allea sambil menyandarkan kepalanya di pundak widya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang aidanagil
Novela JuvenilTentang seseorang yg pernah singgah di hati walau akhirnya semesta belum mengizinkan bersama, maka izinkan aku mengabadikanmu dalam sebuah tulisan dan membuat happy ending versiku sendiri:)