The secret of puppy S2.
Setelah beberapa tahun lamanya, Delynn berhasil mendapatkan gelar S1 nya dan tentu saja ia lulus ditambah ia mendapatkan gelar cumlaude karena prestasinya yang begitu membludak.
Setelah kuliah, Delynn memutuskan untuk berkarir dengan membuka sebuah kantor kecil kecilan dan berjalan dengan cukup baik hingga kini berkembang pesat menjadi salah satu perkantoran yang sangat sukses.
Meskipun kehidupan Delynn cukup terombang-ambing dan membuatnya gampang lelah, ia masih memiliki beberapa sahabatnya yang tentu saja masih bersamanya saat ini.
Kimmy berhasil lulus tepat waktu sama seperti Delynn, ia mendapatkan gelar S1 dan mendapatkan penghargaan cumlaude. Kimmy memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai toko bunga hingga membuat beberapa cabang tokonya ke beberapa daerah.
Erine pun sama seperti mereka berdua, ia berhasil mendapatkan gelar S1 dan juga mendapatkan penghargaan cumlaude. Ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya untuk menempuh S2, memang sedikit aneh, namun ia belum puas dan menginginkan lebih.
Bagaimana orang tua Delynn? Kenapa tak pernah ditampakkan dalam beberapa episode sebelumnya? Orang tua Delynn dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan beruntun beberapa saat yang lalu.
Delynn terkejut dan baru tahu tentang hal ini karena keluarganya yang ada disana tidak mengabarinya sama sekali tentang hal yang menimpa kedua orang tuanya.
Jangan tanyakan kondisi Delynn, ia begitu terpuruk dan down begitu saja, ia diberitahu hal itu ketika 2 hari sebelum upacara kelulusan/wisuda nya.
Tentu saja itu membuatnya hendak menyerah untuk hidupnya, namun seseorang selain sahabatnya ini selalu ada dan selalu menemaninya 24 jam. Tak mengenal waktu, ia selalu berada disisi Delynn kapanpun itu ketika Delynn terpuruk atau sedih.
Delynn terkejut ketika seseorang menjitak dahinya, Delynn segera mengusap dahinya karena kesakitan. Ia segera menatap tajam seseorang yang kini meringis tanpa dosa, Lily mengecup bibir Delynn sebelum kekasihnya mengomelinya seperti pagi tadi.
Setelah mendapat restu, Delynn dan Lily pun memutuskan untuk melakukan hubungan yang lebih serius. Kini hubungan mereka telah berjalan hampir 8-10 tahun, meskipun begitu, mereka kadang masih saja cekcok karena hal yang sepele.
Ah sekedar sedikit informasi, Delynn saat ini sedang pms. Maka dari itu ia sangat sensi dari pagi tadi hingga membuat Lily kewalahan karena apa yang Delynn lihat membuat Delynn mengomeli.
Seperti saat ini, Delynn lagi lagi emosi dan memarahi Lily karena melupakan hal yang penting. Jam sudah menujukan pukul 3 sore, namun Lily lupa menjemput...
"Sayangg" Panggil Delynn dengan berjalan turun, ia baru saja selesai mengerjakan pekerjaannya di laptop.
Karena kondisi perut Delynn yang begitu menyakitkan, ia memutuskan untuk melakukan pekerjaannya di rumah, lebih tepatnya di kamar.
Lily yang sedang memakan jajanan ringan di ruang tengah pun reflek meletakkan jajanan itu dan berjalan dengan cepat menghampiri sang empu."Kenapa sayang? Kenapa kamu turun? Tadinya panggil aku aja biar keatas samperin kamu" Delynn memutar bola matanya, ia tahu bahwa Lily sangat lelah dan ia sedikit merasa kasihan karena sedari tadi Lily ia marahi begitu saja.
Yang menganggap Lily ini pengangguran, kalian salah! Lily awalnya melakukan part time di sebuah toko besar, pertamanya Lily hanya iseng ketika menemukan lembaran lowongan pekerjaan ketika ia sedang berjalan jalan disekitar taman kota.
Karena penasaran dan gabut, ia mencoba untuk melamar pekerjaan itu. Meskipun awalnya ia kebingungan, seiring berjalannya waktu, Lily semakin handal. Ia bertugas di bagian packing order, dimana ia hanya melakukan penyiapan barang, pengecekan barang dan mengemas barang pesanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the secret of puppy S2 [lilynn]
Fantasyhubungan mereka yang sudah diketahui oleh orang tua sang puppy yang sama sekali tak mengizinkan anaknya untuk memiliki hubungan dekat dengan manusia. bagaimana cara mereka bertemu kembali dan bagaimana kelanjutan cerita kehidupan baru mereka setela...