𝟸𝟶𝟷𝟾.
Saat itu, gue Farrasyi Zoenka 17 tahun. Masih duduk di bangku kelas 2 SMA, di saat teman teman gua yang lain sibuk nyari tempat buat les tambahan untuk masuk perguruan tinggi gue yang akrab di panggil Zoe ini malah sibuk mengikuti oppa oppa korea, alias gue sibuk fangirlan. saat itu gua hanya saya baru menonton drama korea, belum terjun ke industri musiknya alias KPOP, disaat temen temen gue di kelas menghafal rumus numerik atau sejarah indonesia gue asik duduk di kursi tengah gue dengan headsetmacaron warna pastel yang saat itu lagi booming banget. Iya gue duduk di meja yang menurut gue sangat nyaman itu menggunakan headset macaron pink milik gue sendiri menonton drama korea yang pada saat itu sedang ramai di perbincangkan.
Gue gak introvert seperti yang kalian bayangin kok, sama sekali engga. Di SMA gue mengikuti OSIS dan ya jabatan gue di OSIS juga lumayan di lirik, yang membuat gua di kenal seluruh warga sekolah dengan baik, lingkungan perteman gua juga bagus walaupun bukan berasal dari squad yang populer. Gue yang dasarnya gampang berbaur ini memliki banyak teman, alias ikut ikut aja setiap di ajak kemana jadi gue bisa jadi penumpang gelap diseluruh squad yang ada di kelas gua maupun luar kelas gua.
Tapi selalu, setiap pulang kerumah gue selalu merasa sepi engga ada temen buat ngobrol. hanya nonton drakor atau sekedar chatting sama teman teman sekolah, gue mulai inti KPOP alias gue mulai ngekepoin salah satu grup yang tiba-tiba nongol di beranda you tube gue. NCT, saat itu yang gue tau hanya lagu BOSS yang ada Lucas nya itu. jujur saat dulu gue awal ngekepoin nct gak pernah terbesit gue bakal sejauh itu untuk terjun ke fandom fandoman, karena gue gak ada niat buat suka kpop yang suka banget. tapi takdir berkata lain, nct lah yang selalu nemenin gue mulai dari lulus SMA, di tolak PTN, di tolak kerja, sampe sekarang gue udah lulus kuliah dan sudah bekerja lagi.
Akibat NCT ini lah, gue memiliki akun pribadi twitter saat itu. awalnya ya buat hype updatean terbaru bias aja, tapi pada suatu hari ada akun RP lewat di tl gue. Gue kepoin lah, maklum rasa ingin tahu gue ini sangat besar. dulu gue mikirnya "oh anjir bisa pacaran sama bias gak sih, enak ya" dan itu adalah alasan terkuat gua tiba tiba bikin akun rp.
Dan inilah kisah ku
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAY
Teen FictionSiapa sih yang gak tau permainan memainkan peran ini, pada tahun 2021 saat covid lagi naik daun permainan ini juga menjadi booming untuk sekedar mengisi waktu luang dan mencari teman virtual. Dan ya ini cerita gue, Zoe 24 tahun yang masih terjebak d...