Kantin ramai. Jam istirahat pertama, serbuan siswa-siswi yang gak sempat makan sarapan di rumah.
Menu kali ini enak. Tentu, kesukaan pelajar.
" Nice~" Ucap Chiquita yang makan dengan tenang.
" Ini kentang di kukus." Tunjuk Rita.
" Suka?"
" Aku akan coba."
Pharita memotong nya sedikit untuk menyicipi. Lalu dia mengangguk mantap ada Chiquita yang tersenyum kecil.
Keduanya berteman. Meski beda kelas, terkadang mereka sering berdua melakukan sesuatu.
Gak lama, datang triple R ke kantin. Ruka udah ngelirik keberadaan Rita disana. Tapi gak enak kalau dia pengen gabung, soalnya ada Chiquita.
" Get out." Usir Ahyeon bikin meja itu di kosongkan langsung buat dia duduk.
Ahyeon duduk duluan bareng Sullyoon. Gak lama, cowok-cowok datang buat gabung.
Sullyoon menyenggol Ahyeon kalau di meja depan ada Rita sana Chiki.
Si Ahyeon diam sejenak tuh selama Rami lap pakai tisu sendoknya.
Chiki melirik ke belakang Rita. Dia melihat Ahyeon yang menatap dari jauh.
" Ahyeon ngeliatin kesini mulu." Bisik Chiki.
Rita menoleh ke belakang. Si Ahyeon mengangkat jari tengahnya bikin Chiki ngerut kesal keningnya dan Rita yang cuek aja karena udah tau perangai Ahyeon gimana.
" Biarin aja. Ahyeon emang gitu."
Ahyeon terkekeh. Sampai Rami ngeliat pacarnya ketawa sendiri.
" Kenapa sayang?"
Ahyeon memberi gelengan. Dia lanjut makan lagi sambil ngeliatin Ruka di depannya.
" Kalian kemarin jalannya gimana?" Tanya Ahyeon bikin Sullyoon panik sambil ngeliat Ruka yang memperhatikan.
" Fine~" Jawab Ruka.
Sullyoon ngangguk sambil Rora tatap bikin dia salting sendiri dan nunduk.
" Sullyoon, jangan cepat salting sama nih orang. Dia udah kencan buta 10 cewek dalam sehari!" Kata Ahyeon bikin Rora cuek lagi untuk lanjut makan.
Rami berdehem batuk mendadak sambil fokus makan bikin Ahyeon diam.
Emang gak bisa kalau punya rahasia terus Ahyeon tau. Ember emang mulutnya ini!!
" Lo kasih tau?" Tanya Rora.
" Emm...dia nanya. Aku keceplosan." Jawab Rami bikin Rora tersenyum getir sambil Ruka cengir di sebelahnya.
Bertiga, duduk di depan gedung sekolah. Ada beberapa siswa siswi juga kok disana buat nongkrong.
Dari jauh, Ruka ngeliatin Pharita jalan bareng Chiki tuh buat cari tempat kosong.
" Suruh kesini aja." Kata Rora.
" Rita!! Chiki!! Come here!!" Panggil Rami.
Chiki ngasih tunjuk Rita siapa yang manggil. Terus keduanya jalan mendekat sambil Ruka melirik Rami yang pindah duduk.
Peka gak? Iyalah!!!
Begini yang di cintai Ahyeon!
" Duduk sini." Kata Ruka bikin Rita duduk di sebelahnya.
Rora di samping Rami. Karena di tangan kursi, ada Rora yang santai banget sambil nguyah permen karet.
" Kamu darimana?" Tanya Ruka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple R
FanfictionIni hanya kisah percintaan 3 remaja dengan story love nya masing-masing Cast : Rami Rora Ruka - Pharita Ahyeon Chiquita Asa - Jennie Ella Rose Jisoo Lisa Gawon Sullyoon