heesung.
"SELAMAT PAGI UWON SAYANG"
"astaga jake, masih pagi lohhh, sedangkan kelas kita siang"
"hehehe, ayoo bangunn, kita beli sarapan"
"koo belii?? "
"iya, soalnya ada bahan makanan yang ga ada di kulkas"
"huamm, yauda aku mandi dulu, kamu emangnya udaa mandi?? "
"wits, sudaaa donggg"
"ckck, yauda sabar"
"eumm"
saat jake sedang di ruang tengah sambil nonton pony rambut ungu, tetapi notif hp nya sanget berisik dan buat dia gagal fokus dan kelas.
ah ternyata itu kaka tiri nya, heesung. ayolah dia sangat malah sama heesung, kenapa heesung harus telepon??? padahal jake mau menghindari dari heesung.
" ya? "
"hallo jake, kaka minta maaf"
"apa? kalo ga ada gue matiin"
dan ya benar, jake mematikan telepon nya pada heesung.
tapi di sana, heesung sangat kaget, karena jake gaa pernah seperti ini sama dia.
mampus lo hee, jake aku ngambek sama kamu, ayolooo, aku ga ikutan yaahh -author cantik
sialan- heesung
wkw kita lanjut.
ah ternyata jungwoon sudaa mandi, jadi nya jake langsung saja beli makan.
(di sisi lain)
ya heesung.
heesung marah, karena jake ga pernah kaya gini pas masih kecil, sialan dia marah' sama karyawan dia, padahal mah dia yang salah.
"INI KALIAN GIMANA SIH? BISA KERJA GA? KALO GA BISA KALIAN KELUAR AJA. "
"KENAPA BISA HILANG 3,5 M? KALIAN GIMANA SIH? "
"POKOKNYA SAYA GAMAU TAU, TIGA MINGGU INI HARUS ADA PELAKU DI DEPAN SAYA, KALO GA ADA KALIAN SEMUA SAYA PECAT."
"paham pak.. "
heesung langsung saja keluar dari ruang meeting dan ken ruang kerja dia.
dia sudaa mengubungi jake, tetapi anak itu terus menolaknya , dan heesung sudah mengirim pesan ke jake, tetapi cuman di read saja.
akhir nya heesung mendatangi jake di kampus dia.
jake yang melihat itu pun kaget sekagetnya, dia melihat heesung dengan wajahnya yang seram.
heesung yang melihat jake pun, menarik tangan jake dengan paksa, dan membawa mobil nya
"ARGG PELAN PELAN KAK"
"diem."
sialan. jake menciut di depan kaka nya ini, sangat seram bukan??? melebihi kata seram ini mah.
heesung menjalankan mobil nya dengan kecepatan yang tinggi dan dia juga menerobos lambu merah.
heesung ga peduli, yang paling penting dia bawa jake ke suatu tempat dulu.
akhirnya heesung sampai ke tempat tinggal nya heesung, ah ini sangat sederhana banget bagi heesung.