Singkat Cerita
• • • •Keesokan harinya ...
Pagi hari, di ruang makanPagi itu akhirnya murid-murid kembali mendapatkan makanan enak secara tiba-tiba. Menu sarapan pagi ini adalah semacam sandwich gemuk yang isian nya sangat penuh dan banyak oleh daging, sayuran, saus, keju dan campuran yg lain lain.
Itu sangat enak.
Setelah penghukuman kejam dari para MASTER yg mereka harus jalani kemarin kemarin, tentu sandwich ini sangat membuat mereka senang dan bersemangat, seolah mendapatkan hadian atas perjuangan mereka.Ketika sedang asik menyantap makanan tersebut, MASTER KEVIN tiba-tiba saja kesana dan langsung menghampiri JESSI sambil meletakan satu bungkus Sandwich yg sama di depan piring nya.
" Tolong kamu antarkan sarapan untuk Pon juga ke ruang hukuman setelah kamu selesai nanti." Katanya tersenyum ramah meminta nya pada JESSI dengan lembut.
" Hah? Kenapa harus saya pak? Kenapa gak bapak aja yg anterin ke sana. Bukannya itu tugas bapak." Keluh JESSI.
" Ini adalah perintah master petter. beliau memerintahkan bahwa sanya mulai hari ini jessi lah yang akan bertanggung jawab dan ditugaskan untuk mengantarkan makanan pon ke ruangan hukum nya, setiap hari." Jelas MASTER KEVIN yang setelah itu ia tersenyum pada JESSI dan berkata kembali, " kalau begitu saya permisi." Dan ia pun berlalu pergi begitu saja dengan segera, setelah ia menyelesaikan tugasnya itu.
Terlihat jelas untuk ANDA-GYOZA & NOON-PRAEWA, disana bahwa UR SCHOOL langsung memberikan petunjuk secara tersirat atau bahkan seperti memberi tahu langsung kepada mereka ber-4, bahwa pelakunya yg mereka tengah cari sekarang itu adalah JESSI.
Ke-4 nya hanya saling memandang dan cukup tau saja. Hingga kemudian ketika KEVIN berlalu, mereka ber-4 melihat dengan jelas JESSI yang langsung bereaksi dan memandang ke arah HYUGO dengan was was.
Disitu tanpa perlu di katakan juga ke-4 nya mengerti. Jikalau pelaku yg sebenarnya pasti JESSI & HYUGO..
.
.
.
.
.[ JESSI POV. ]
Duh njir!
Ngapain sih MASTER KEVIN ngadak ngadak minta gw anterin makan sama si idiot, PON?
Gak ada angin gak ada ujan.Gw lirik si HYUGO, gara-gara ini dan gw gelisah.
Apa mungkin kita berdua udah ketauan ya?
Tapi masa sih?!
Ahk elahh males banget gw gimana dong!.
.
.
.
.
.
.
.
.Ya mau gak mau akhirnya gw harus tetep nemuin PON buat ngasih jatah makan dia. Kalo enggak! Bisa kelaparan dia.
Ya yang penting kan ngasih ini doang ke dia abis itu buru buru balik lagi. Bersikap biasa aja, seolah gak terjadi apa apa.
Akhirnya gw masuk ke ruangan hukuman tempat dimana PON berada dengan santai.
Tapi, pas masuk bjir banget ni tempat kurungan nya!
Gak ada kasur, gak ada kursi, jendela ada juga digembok gitu njir, ruangan nya luas, tapi gak ada apa apa. Cuman ada lantai yg dingin.
Serius PON selama ini tinggal disini?Mata gw mengitari sekitar ruangan itu dan gw nemuin PON lagi duduk di sudut ruangan, sendirian,sambil meluk lutut nya.
" Pon gak mau disini ...
Pon gak mau di kurung ...
Pon gak mau disini ...
Pon gak mau dikurung ...
Jangan kurung pon lagi pak ...
Pon gak mau disini...."
KAMU SEDANG MEMBACA
UR SCHOOL | AndaLookkaew | NoonPraewa
FanfictionTerinspirasi dari series Thailand berjudul HOME SCHOOL. karena aku yg sangat menyukai series ini, maka dari itu aku membuat HOME SCHOOL versi penggemar nya dan menambahkan bias sebagai pemeran utamanya. bahkan author juga ikut berperan biar bisa uw...