Pendahuluan

7 1 0
                                    

Alan memiliki kontak darurat, Kian. Saat-saat Alan sedang memiliki masalah, Kian adalah yang pertama dihubungi. Bukan hanya Alan yang menjadikan Kian kontak darurat. Tapi mengapa Alan yang selalu tidak selesai masalahnya.

Semua masalah orang lain ditangguh oleh orang yang mendengar. Tapi apakah orang tersebut tidak memiliki masalahnya sendiri? Apalagi ditambah masalah orang lain yang perlu dia selesaikan, itu pun bukan keinginannya sendiri. Tidak mungkin dia bisa menahan semua masalah orang yang dia kenal, bukan?

Bukan salah dia kan jika semua orang memilihnya menjadi emergency contact?

Kedua lelaki ini saling melengkapi kan? Alan yang hidupnya penuh masalah. Tak hanya masalah yang terjadi sekarang, tetapi juga masalah dari masa lalunya pasti membutuhkan seseorang yang mengerti dirinya dengan sangat dalam, dan Kian adalah orang itu.

Sedangkan Kian, seseorang yang terlalu people pleaser membutuhkan seseorang yang dapat mengingatkan dirinya untuk menjalani hidupnya dengan baik, Alan. After all, You Only Live Once. Jadi mengapa Kian tak mau memikirkan masa hidupnya, melainkan mengurusi hidup orang lain saja?

Tidak seperti Kian mengenal Alan, pengertian Alan tentang Kian jauh dari kata banyak. Semua hal sensitif tentang Kian tersembunyi, yang orang-orang ketahui hanyalah sifatnya yang sangat menerima, dan lembut.

Pastilah Alan ingin tau hal-hal tentang Kian yang tersembunyi, dan jika dia dapat membantu Kian dengan masalahnya seperti Kian kepadanya dan teman-temannya yang lain.

Tapi, sebelum kamu ingin ikut campur masalah orang lain, kamu harus menyelesaikan masalahmu sendiri.

Aku juga punya masalah! Aku juga butuh orang untuk mendengarkan isi hatiku... kenapa tidak ada yang mau?

Kenapa itu tidak muncul dipikirannya?

Tidak mungkin, jika aku melakukan itu aku hanya akan memindahkan masalah ku kepada orang lain. Aku tak mau menyusahkan siapapun.

Kenapa malah ini yang muncul?

.

.

.

.

Ini penjelasan ceritanya aja gitu

Buat main chapternya, tolong ditunggu ya temen²
Mungkin lama, soalnya author juga lagi bikin cerita yang lain.
See you! 👀

Check out my 2nd acc: [VianPrsonalAcc] <klik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're My Emergency Contact (ind)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang