CHAPTER - 16

1.9K 118 2
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Balik ke rumah gue langsung banting tas, terus ngusap muka gue sambil nahan teriak. Karena kalo teriak disitu, ntar bunda sama ayah gue tau lagi ah.

Ogah banget, ntar jiwa ke gentle an gue patut di pertanyakan.

"Anjing! Anjing! Anjing! Egar anjing!" Sumpah, dada gue kek dihantam apa ya anying sakit bener.

Masalahnya, gue tuh udah perlahan buka hati buat tuh anak. Udah naro harepan kalo dia bener dan emang serius suka sama gue.

Tapi nyatanya apa? Dia kaya jadiin gue sebagai bahan gabutan doang bangsat.

Hp gue bunyi, gue kira sih telpon dari si bangsat Egar, tapi ternyata bukan.

"Lah? Tumben bang Kemal telpon gue," Gue teken tuh ikon yang warna ijo, terus gue load speaker. "Apaan?"

'Besok jemput gue,'

"Balik?"

'Ya, jemput gue di stasiun Atena II. Ga pake telat.'

"Mager, lo minta ayah aja."

'Udah, ayah suruh lo yang jemput.'

"Ck, jamber?"

'11 siang.'

"Gue sekolah elah, mana bisa keluar jam segitu."

'Oiya lupa, yaudah kaga usah.'

Telepon mati gitu aja, gue maki-maki aja tuh abang burik satu. Kadang emang suka kaga jelas orangnya.

Tapi kalo udah marah, ngeri bener bor. Ayah sama bunda aja gak bisa berkutik.

"Serah dah sat, pusing gue mending turu."

***

KAEGAR POV

Gue ngerebahin badan di kasur, sambil natep ke arah langit-langit kamar. Mikirin Iky yang pasti bener udah kecewa banget sama gue, padahal itu semua ga bener.

Apa yang Agnes bawa tadi, itu gak menjamin 100% kalo tuh janin anak gue. Kalo pun iya, gue pasti tanggung jawab. Cuma, ntar Iky gimana?

Perasaan, dulu gue setengah mabok dah. Kaga sampe teler banget, emang iya gue ngelakuin hal itu ke si Agnes? Semabok-mabok nya gue, gak pernah sekalipun gue nyentuh pacar-pacar gue kalo bukan Iky.

Apa emang waktu itu gue teler ya?

"Arrghhhh! Pusing banget tai! Gue butuh lo Ky, gue mau lo.."

Gue telpon si Kelpin, berharap sih diangkat sama tuh anak.

'Oit,'

"Free kaga?"

'Mayan, kenapa?'

"Gue lagi butuh bantuan lo."

'Ke rumah aja, mumpung lagi ada si Damar sama si Haikal juga.'

"Dih tai kaga ngajak gue."

'Lah kan katanya lu lagi sakit, ya kita kaga mau ganggu.'

"Ck, iye dah. Yaudah gue otw rumah lo."

'Shapppp.'

Walaupun aslinya nih badan masih lemes, kepala juga masih pusing. Mau gamau gue harus tetep ketemu sama si Kelpin. Demi hubungan gue sama yayang gue membaik, gue harus cari kebenaran atas kesalahan dan kesalahpahaman ini.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang