SEBELUM ITU...... SOUNDTRACK-NYA DULU NIH....
Suatu hari, di markas kotak..................
"Hehehehe, bersedia Probe!" Kt Adu du setelah dia mengutak-atik barang ciptaannya.
"Bersedia~ pergi mengembara ~kini masanya ~bersedia......!" Belum selesai Probe menyanyi.....
"BUK!!!!!! Adeh!!" Adu du langsung melemparkan gelas besinya ke kepala Probe.
"Aku suruh kau bersedia,kau nyanyi lagu bersedia pula😡😡!" Kt Adu du.
"Hehehehe,nak nostalgia je bos!" Kt Probe cengengesan.
"Dah, cepat!" Kt Adu du seraya dirinya dan Probe beranjak pergi.
Sementara itu..............
Aku yang sudah sembuh beberapa hari terakhir, sekarang bersekolah di PULAU RINTIS ACADEMI, Tok Aba yang mendaftarkan ku ke sekolah ini, tapi tentunya aku bersikeras untuk membayar uang sekolah ini sendiri, karena ternyata....... Uang ku masih sangat banyak sekali 🙄🙄🙄🙄.
Dan ini adalah episode Boboiboy galaxy Sori,musim kedua. Yah.... Walaupun sebenarnya yang kulihat di TV dan yang kubaca di komik berbeda, tapi tak masalah,aku berterimakasih kepada Monsta yang sudah menciptakan animasi Boboiboy ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️.
Saat ini,kami sedang mengikuti kelas tambahan matematika, sebenarnya aku sangat tidak suka pelajaran matematika 😑😑😑😑😑😑, karena aku tidak terlalu bisa matematika. Tapi didunia ini...... Aku akui jika ternyata matematika nya lebih mudah. Dan....... Bisa kulihat, Boboiboy sedang melamun, Gopal sedang makan sementara Fang, Ying dan Yaya memperhatikan penjelasan dari cikgu Papa, walaupun Fang sebenarnya sama sekali tidak paham 🤦🤦🤦.
Aku duduk dengan siswi lain, tapi bersampingan dengan Ying dan Yaya.......
Sepertinya kali ini akan ada sesuatu yang mengejutkan,aku siap-siap menutup telinga ku."Boboiboy!!!!!kenape kamu mengelamun ke Haaaa!!" Kt cikgu Papa yg sukses membuat Boboiboy terkejut sampai berdiri dan seisi kelas menatap dirinya,si Yaya yang selaku ketua kelas sudah menyiapkan pulpen milik nya untuk mencatat nama Boboiboy.
"Eh??!! Er tak! Tak de pp cikgu!!" Kt Boboiboy.
"Dey, cepatlah la jawab soalan cikgu tadi!" Kt Gopal yang asik makan.
"HAH, soalan ape!" Kt Boboiboy bingung dan sedikit memelan suaranya.
"Hadeh 🤦, SOALAN MATEMATIKA LA!!!" Teriak cikgu Papa dan langsung membuat Boboiboy dan Gopal sampai terjungkal ke belakang.
"Soalnya,pak Samad punya tiga anak dan Bu Salma punya tiga anak, berapa kah jumlah semua anaknya?" Kt cikgu Papa.
"3+3....6 jawabannya cikgu!" Kt Boboiboy.
"Salah!!" Kt cikgu Papa.
"HAH??!!!! Jadi berapa jawaban yang benar??" Kt Yaya.
"3 jawabannya cikgu!" Kt ku seraya mengangkat tangan kanan ku.
"Betul sekali wahai anak muda!" Kt cikgu Papa seraya bertepuk tangan.
"Ai, Kenape boleh 3??" Kt Ying.
"Karena pak Samad dan bu Salma adalah pasangan suami-isteri!" Kt ku dengan tersenyum tipis tapi dalam hati.....
"Tentu saja sudah tau, kan aku sudah nonton episode ini lebih dari sekali. Dan....... Ini adalah soal yang menurut ku lebih aneh daripada soal ku disekolah saat di kehidupan sebelumnya 😑😑😑😑😑😑!" Batin ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA MASIH DISINI (BOBOIBOY GALAXY X READER)
RandomHalo semuanya,apa kabar para peminat setia film Boboiboy 😁😁. Nah,saya juga peminat setia film Boboiboy,dan yang perlu kalian tau. jika sebenarnya saya ini sudah berumur kuliah harusnya, tapi itu tidak menjadi halangan bagi saya untuk tetap menjadi...