Kenalin nama gw raina, umur gw 18 dan sekarang gw kelas 12,tapi bulan depan udah kelulusan sih."Ibu,abis lulus rai ga mau kuliah ah,mau kerja aja"
Sekarang rai dan kedua orang tua nya sedang kumpul di ruang keluarga.
"Ga ada ya,harus kuliah!" tegas sang ibu
"Ibuuuu rai ga mau,pusing ah belajar aja"
"Emang kerja ga belajar?sama aja rai,sama sama pusing"
"Ayahhhh tolongin raiii" rai mendeket ke sisi sang ayah,karna dia tau ayahnya pasti nurtin apa kata dia.
"Ada syaratnya"
"Ayah!" protes sang anak
"Mau apa engga?"
"Apa syaratnya?"
Sang ayah tersenyum "tinggal sama kakek dan urus perkebunan di sana"
Sontak sang ibu kaget "Mas! Apa apaan sih,aku ga setuju ya"
"Aku ga bisa maksa rai buat kuliah,jadi ya itu persyaratannya, di sini juga kita sibuk, kasian rai nanti kesepian, kalo di sana kan dia ada kegiatan bu,lagian nanti juga perkebunan itu bakal ke tangan dia"
Sang ibu hanya terdiam,mereka memang selalu sibuk akan pekerjaannya masing masing.
"Iya ibu,aku setuju sama ayah, aku mau ayah!"
"Oke,ibu setuju,semoga ini yang terbaik"
Sang ayah tersenyum "oke setelah kelulusan kita berangkat ya" rai hanya mengangguk tanda setuju.
*************
Kita percepat
Sekarang rai dan kedua orang tuanya sudah sampai di desa tempat kakek nya tinggal, di mana sang nenek? Dia sudah meninggal 10 tahun yang lalu,sang kakek hanya tinggal sendiri, benar benar sendiri, itu permintaanya sendiri.
Namun ayah rei mempekerjakan art dan tukang bersih bersih lainnya,tapi hanya wekeend saja.
Sesampainya mereka di kediaman sang kakek,rai langsung turun dan masuk ke dalam rumah, mereka punya kunci sendiri.
"Kakekkk kakekkk" panggil rai
"Rai jangan teriak teriak,coba cek ke atas kayaknya kakek lagi tidur" ucap sang ibu
Rai hanya mengangguk dan naik ke lantai 2 ke kamar sang kakek, sedangkan ibu ayahnya membereskan barang bawaan mereka.
Setibanya rai di depan kamar sang kakek ia membuka pelan pintu dan melihat sang kakek sedang tertidur, sang kakek hanya memakai singlet dan sarung.
Namun mata rai malah tertuju pada gundukan di balik sarung itu, rai menelan seliva, "ni otak ga bisa bersih!" bisiknya.
Rahasia yang orang orang tidak tau bahkan kedua orang tuanya sekalipun tentang rai, rai memiliki fetis aneh, dia suka terhadap pria ber umur, dia mudah terangsang dan bergairah hanya pada lelaki tua, ini alasan dia mau tinggal di sini hehe.
Rai menghampiri sang kakek dan duduk di sampingnya,dia menggeleng mengusir pikiran kotornya.
"Kakek" panggil rai
"Kakek bangunn,kakekk" sang kakek mengerjap, dan bingung.
"Eh?" rai tersenyum "kakekkk,rai di siniii" rai langsung memeluk sang kakek dengan erat kangen dia tuh.
"Eh eh rai? Ink beneran cucu kakek?"
"Ya iyalah,cucu kakek kan cuma rai"
"Coba coba bangun dulu"