Perhatian untuk umur yang dibawah 17 tahun diharapkan untuk tidak membaca chapter yang ada tanda 🔞🔞🔞🔞 ya ...
Sebelum seseorang ternoda darah, rasa takut adalah perasaan yang wajar, dan memiliki sesuatu yang berharga membuat seseorang semakin ragu. Yoon Chi-young ingin bertanya apakah Hee-seong sangat menyayanginya, tetapi melihat ekspresi anak anjing yang serius dan hampir menangis, dia menahan diri.
“Anak anjing, apakah kamu tahu sesuatu?”
Yoon Chi-young memutuskan untuk memulai dengan fakta yang paling penting.
“Saya selalu ingin menghabiskan hari dengan tenang bersama anak anjing.”
“Apa yang kau bicarakan… Kami sedang melakukan itu.”
“Tidak. Kamu selalu mimpi buruk setiap malam.”
"...."
Hee-seong mendongak dengan ekspresi tertegun.
Dia melihat Yoon Chi-young kembali ke wujud setengah binatang, taringnya terbuka, mengunyah bibir merahnya. Warna abu-abu matanya mengancam. Hee-seong tahu ekspresi ini di antara klan serigala, itu adalah kemarahan yang ditunjukkan saat kawanan mereka terancam.
Mengapa dia tidak memikirkannya sebelumnya?
Bagi Yoon Chi-young, kawanan yang harus ia lindungi bukanlah keluarganya, melainkan Hee-seong sendiri. Kenyataan ini membuat Hee-seong merinding.
“Anak anjing kita merengek setiap malam, bilang tidak sakit, memohon untuk tidak pergi… Bagaimana mungkin aku bisa tidur dengan tenang jika tahu kau mengalami mimpi buruk seperti itu?”
Yoon Chi-young menciumnya dengan lembut, taringnya menyentuh kulit halus Hee-seong tanpa meninggalkan bekas. Bahkan bisikannya pun manis.
"Tunggu saja aku."
"...."
“Setelah semuanya beres, mari kita pergi ke suatu tempat yang damai, di mana tidak ada orang lain di sana.”
Hee-seong terpaksa menghadapi kenyataan yang selama ini terlalu takut untuk diakuinya. Mengabaikan keinginan balas dendam dan sekadar bertahan tidak akan mengubah apa pun. Yang tersisa baginya hanyalah mimpi buruk dan kesedihan masa lalunya yang tidak adil.
Dengan gerakan yang agak tenang, Hee-seong menyeka matanya. Merasa akhirnya mengerti apa yang perlu mereka lakukan sebagai satu kelompok. Sebagai satu-satunya keluarga, mereka tidak boleh melupakan tujuan mereka di saat-saat genting.
“Lalu, Yoon Chi-young.”
"Ya."
Setelah mendapatkan kembali tekadnya, Hee-seong menawarkan satu kompromi terakhir. Meskipun tatapan Yoon Chi-young berkedip karena ketidakstabilan, Hee-seong memiliki sesuatu yang sangat ingin dijanjikannya.
“Berjanjilah padaku… kau tidak akan terluka.”
"...."
“Dan kau tidak akan melukai dirimu sendiri dengan gegabah seperti sebelumnya, janjilah padaku, ah…!”
Sebelum Hee-seong sempat menyelesaikan ucapannya, Yoon Chi-young menghujaninya dengan ciuman, memeluknya seakan dia tak akan pernah melepaskan napasnya atau tubuh putihnya, membelai dagingnya yang lembut.
“Ah, hentikan…!”
Hee-seong merengek, menyentuh lengan berotot Yoon Chi-young yang menggembung karena tegang. Namun, Yoon Chi-young tampaknya telah kehilangan separuh kewarasannya. Setiap napas yang diambilnya disertai geraman pelan, membuat Hee-seong ketakutan, yang memercikkan air ke mana-mana karena panik. Namun, Yoon Chi-young memeluknya erat, mengecup leher putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ojo Nggangu Kirik!
De TodoJudul lainnya don't mess with the puppy! Don't Touch the Puppy! 강아지는 건드리지 마라 Tahun : 2022 Penulis: 마린코드 Genre : YAOI, FANTASI, MATURE, ADULT Aku mengikuti tl an dari Inggris Ini hasil tl fans mungkin sedikit berbeda karena ini baru pertama kalinya...