TRINGGGG TRINGGGGGGG~
Bunyi alarm berdering kencang membangunkan seorang gadis yang sedang tidur di kasur nya dengan pola tidur yang acak acakan dan tak teratur , dia bangun dan melihat layar ponselnya yg menampilkan jam enam lebih tiga puluh menit yg terus berbunyi nyaring tersebut sambil mematikan nya.
Alexa pov
"Huft kerja lagi kerja lagi, KAPAN SIH GW BISA TIDUR NYENYAK TERUS JADI ORANG KAYA".
sambil membereskan kasurnya dia pun langsung masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap siap.
Namanya adalah ALEXA DENARAS ATILA, seorang gadis berkebangsaan Indonesia dengan tinggin 175cm berambut pendek dan bergaya tomboy yang berkerja di Los Angeles, tepatnya sebagai salah satu pelayan di restauran ternama di kota tersebut.
"Hai my sweet bunny hot and spicy ku, kapan sih gue bisa ketemu elu ,padahal nih ye kita satu kota tuh tapi kok kaga ketemu ketemu yak? "
Ucap si gadis itu sambil melihat poto seorang KYLIE JENNER yang berada diatas meja disamping tempat tidurnya, yaps ucap si gadis dengan kelainan penyimpangan nya yg menyukai seorang wanita, Alexa lebih tertarik pada seorang wanita dari pada pria, alasanya? Kalo kata Alexa sih
"Wanita itu sangat hot and spicy beibehhhh, beda ama laki yang handsome tapi tidak membuat ku UGHH gimana gitu"
Jam menunjukkan pukul tujuh lewat lima belas menit, dia pun segera sarapan setelah berpakaian dan berjalan tergesa gesa ke halte bus untuk menunnggu pemberhentian bus tujuannya.
Setelah lima belas menit perjalanan, akhirnya tiba lah alexa di tempat dia berkerja,'ATLANTIS' Sebuah Restauran ternama yg dikenal dengan penyajian seafood nya yg autentik dan freshh serta harganya yg hanya bisa dinikmati oleh orang orang kalangan kelas atas, maka tidak heran alexa sering melihat artis artis yg pernah makan dan dia layani di restauran tersebut, padahal mah dia nya pengen ketemu mbak kylie malah ga ketemu-ketemu ye fufufu.
"Hello, mr bunner, bagaimana kabar mu ",
" Oh alexa, untungnya kau sudah datang! I'm good "," Tentu saja mr bunner, aku ini tidak pernah telat berkerja loh", ucap alexa dengan cengiran nya
"Sudahlah cepat bersiap siap karna restoran ini telah di sewa oleh seorang miliarder untuk dinner malam ini, dan kita semua akan lebur, bergegaslah dan susun meja meja itu dengan mawar mawar merah dan hitam,okei?,"
Ucap pria tua itu sambil menlihat sebuah buku yg ada ditangannya sambil tangan yg satunya bergerak menorehkan tinta ke buku itu ,
'mungkin list yg telah disiapkan si tua pendek itu' pikir Alexa.
"Ayayy captain" Ujar Alexa sambil pergi ke tempat ruangan ganti khusus para pegawai yang berkerja di restauran tersebut.
"Hei pagi Alexa"
"Ohh vela pagi , kau sudah datang ternyata, ku kira kau akan telat seperti minggu lalu lagi, haha"sambil mulai memakai seragamnya.
"Sialan kau, ini karna si tua pendek itu yang terus menghubungi ku sendari pagi, huft dia bilang aku harus cepat sampai sebelum dia, dasar tua bangka menyebalkan,"
"Sudahlah sobat ,tapi Hei apa kau tau siapa yg telah mensewa restauran ini?, hebatt sekali dia, hanya untuk makan malam pun dia telah menyewa restauran bintang lima ini, woah aku sampai terkagum terus, orang kaya mah beda kelas yah"
"Katanya sih seorang miliarder muda dan kau tau dia seorang wanita, berdoa saja dia adalah kylie kylie yg kau agung agung kan itu, "
"Whattt!!! Wanitaa!!!! Omaiigaatttt pasti itu my hot bunny elaa" Ucap alexa sambil memegangi pundak nara keras.
"Heiiii lepaskan sialan, cepat lah kita punya banyak kerjaan disini" Ucap si gadis brunette sambil mengancingkan kaitan terakhir seragamnya.
"Kalo begitu aku duluan ya, dahh lexa~"
"Astagah aku tidak sabar menunggu malam tiba".ucap alexa dengan semangat setelah selesai berpakaian dan bersiap.
💋💋💋
Kylie pov
Aku tidak berani menebak apa yang akan terjadi nanti malam, aku sudah mengetahui bahwa pacar ku berselingkuh dengan sahabat ku saat aku berada di moscow, tommy, nama pria yang kucintai dan anggeline, sahabat yg sudah ku anggap saudara ku sendiri menusuk ku dari belakang di saat aku sedang sibuk mempersiapkan produk yg akan keluar bulan depan.
semuanya sudah ku susun sedemikian rupa nanti malam, aku akan meminta penjelasan dari tommy dan anggeline, mengapa mereka berdua tega melakukan itu dan aku berharap agar bisa lepas dari dua manusi busuk itu.
Sambil memegang segelas wine merah, sang wanita pun diam termenung, memikirkan bagaimana kedepannya dan apa yg akan dilakukan nya sambil menunggu malam tiba,
Jadwalnya yg sebelum nya padat pun kini telah berangsur-angsur stabil kembali tidak seperti sebelumnya, ia pun bersender pada sebuah sofa hitam mewah yg berada di kamarnya sambil menutup mata guna menghilangkan rasa lelah yg ada, bukan hanya pada fisik tapi pikiran nya juga."Fuck!!, how you dare tommy"
"I'm so much love you, b but you, shit! "
Sambil sesekali meneteskan air mata sang wanita pun terbangun dari duduknya dan berjalan kearah balkon dan menatap kosong kolam renang yg terlihat dibawahnya dengan pikiran yang berkecamuk,
Bunyi ponsel berdering pun dia abaikan sambil terus meminum wine yg berada di tangannya.Usai berlarut larut dalam kesedihannya , kylie pun dengan enggan menghubungi nomor yg baru menelponnya tadi
"Hei honey, " Ucap pria dibalik telpon tersebut
"Kenapa tidak angkat telpon ku tadi? "
"Ahh aku baru selesai photoshoot babe" Ucap kylie sambil menahan emosi yg ingin keluar
"Ahh begitu ternyata"
"Mari Kita dinner malam ini di Atlantis pukul delapan malam, jangan telat , ada yg mesti kita bicarakan, "
Ujar kylie sambil masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu baklon,
"Kenapa mendadak, but its okay honey, see you and you know I love you" Ucap tommy dengan nada riang bercampur heran
"Ya, see you too" Sambil menutup panggilan tersebut,
"Dumb Asshole" Ujar kylie tajam setelah panggilan tersebut putus.
💋💋💋
TBC
HELLO! saya penulis baru disini, harap makhluk jika ada kalimat yg salah ya,
Tolong vote cerita ini ya Terima kasih💋🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
My HOT Woman💋
Fanfiction"OH SHIT! SHE'S FUCKING SEXY" Ucap Alexa sambil menelan ludah. siapa sangka tujuan alexa yang berkerja keluar negri bukan untuk mencari cuan tetapi memiliki maksud lain. penasaran? ikuti cerita nya~