Bab 56

210 22 3
                                    

'Sial...dasar bodoh... aku tidak ingin berubah menjadi manusia.'

Anak anjing berpikir, menahan air mata yang mengalir karena rasa sakit. Tubuh kecilnya meringkuk membentuk bulan sabit, dan ekor yang terselip di antara kedua kakinya.

Menatap tajam seolah ingin membunuhnya, Hee-seong melihat anggota organisasi di balik bahu Yoon Jin-young. Mereka tampak siap menyerbu kapan saja, tetapi Hee-seong menggelengkan kepala untuk menahan mereka. Jika terjadi sesuatu yang salah, mungkin akan terungkap bahwa dia adalah kekasih Yoon Chi-young.

'Pergi saja.'

Akan merepotkan jika Yoon Jin-young tetap seperti ini sementara Hee-seong mengira dia akan pergi setelah beberapa saat. Namun, dia tidak ingin berubah menjadi manusia sekarang. Tidak ingin terungkap bahwa anak anjing putih kecil itu adalah wujud asli dari kekasih sang adik yang ditemuinya di pertemuan hari ini. Hee-seong ingin terlihat di hadapannya sebagai rekan yang dapat diandalkan dan mampu bertanggung jawab atas Yoon Chi-young.

Untungnya, Yoon Jin-young segera menurunkan Hee-seong ke dalam pelukannya. Duduk bersila di lantai, segera memeriksa kepala kecil anak anjing yang gemetar. Ia tampak cukup senang, tidak melepaskan Hee-seong dari tangannya.

"Kalau ada anak anjing , aku juga harus minta satu."

'Mereka akan menjadi keponakanmu, apakah aku akan memberikannya?'

Sementara Yoon Jin-young telah menjaga kesopanan yang baik di pertemuan, tindakan di balik layar sungguh kekanakan. Perilakunya tampak seperti menginginkan mainan saudaranya. Hee-seong melotot ke arah Yoon Jin-young jengkel, lalu sekilas terlihat bahaya di mata yang tajam di balik kacamatanya. Itu adalah mata yang sering ia lihat pada orang yang terpojok di kasino. Hee-seong tahu dalam lubuk hatinya bahwa ia tidak boleh terlibat dengan orang seperti itu. Mereka memiliki mata orang yang pasti akan menimbulkan masalah.

Sementara itu, salju turun dengan lembut telah menumpuk hingga anak anjing tidak dapat berjalan sendiri. Anak anjing menunggu kesempatan dan mencoba melepaskan diri dari pelukan Yoon Jin-young beberapa kali dengan melompat keluar, tetapi mudah ditangkap dan kembali ke pelukannya. Seperti yang diharapkan dari saudara Yoon Jin-young sangat gigih seperti Yoon Chi-young.

'Argh!'

"Mengapa kamu terus mencoba melarikan diri?"

Yoon Jin-young berbicara kasar, merogoh sakunya dan mengeluarkan dendeng yang montok. Dendeng sepanjang tubuh anak anjing diletakkan utuh di depan Hee-seong.

"Ini. Cobalah memakannya."

'...Dia pasti melihatku sebagai seekor anak anjing biasa.'

Meskipun lega, Hee-seong memeriksa kemasan dendeng dengan saksama untuk berjaga-jaga. Bisa jadi ada racun di dalamnya, dan dia tidak suka camilan anjing. Untungnya, Yoon Jin-young membuka satu bungkus baru tepat di depannya. Setelah memastikan bahwa itu untuk camilan manusia, Hee-seong ragu sejenak, lalu menyambar dendeng dan menggigitnya seperti binatang buas.

'Memikat dengan makanan juga sama saja.'

Hee-seong memiliki kepribadian yang tidak menolak apa yang diberikan kepadanya. Kebetulan juga sedang lapar, jadi ia menyantap dendeng itu dengan nikmat. Giginya kecil, jadi ia terus menjatuhkannya saat mencoba mengunyah dengan benar, tetapi rasa gurih daging sapi muncul di mulutnya setiap kali digigit. Rasanya semakin nikmat karena itu adalah makanan lezat yang biasanya tidak bisa ia makan. Yoon Chi-young selalu memberinya potongan yang lembut dan halus, jadi ia terkadang menginginkan sesuatu seperti ini.

"Apakah dia benar-benar memakannya?"

'Lalu haruskah aku berpura-pura memakannya?'

Bergumam sambil mengunyah dendeng, Yoon Jin-young membelai anak anjing seolah-olah dia merasa sangat lucu. Sentuhannya agak lembut seperti milik Yoon Chi-young.

Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang