Karena tidak dapat menahannya lebih lama lagi, suara lain memotong dari samping.
“Yoon Chi-young. Sudah cukup.”
"....."
Itu adalah Yoon Geon-young, yang selama ini memegang tangan Yang Hye-chan. Sudut mulut Yoon Chi-young tadinya tersenyum manis, perlahan mengecil.
Kali ini, tatapan Yoon Chi-young beralih ke Pemimpin Klan. Senyumnya berubah dingin.
“Kak… kamu lupa?”
Dia memperingatkan sambil memiringkan kepalanya tanpa perasaan.
“Pemimpin Klan tidak dapat mencampuri urusan Pengawas tanpa alasan yang sah.”
“Apa yang kamu lakukan sekarang bukanlah tugas sang Pengawas.”
“Kenapa tidak? Ini ada hubungannya dengan wali saya, yang coba dibunuh oleh Yang Hye-chan.”
Sikapnya itu membuatnya tidak jelas apakah dia sedang menyindir atau bercanda. Pemimpin Klan hanya duduk diam tanpa ekspresi dan tidak menjawab. Dia sudah tahu bahwa Yang Hye-chan bersalah. Itu jelas situasi yang tidak menguntungkan bagi Pemimpin Klan. Jika dia melakukan kesalahan, bahkan Pemimpin Klan bisa diinterogasi oleh Pengawas.
Namun, Pemimpin Klan tidak meninggalkan sisi Yang Hye-chan.
“Interogasi saja aku.”
Sebaliknya, seolah-olah melindungi Yang Hye-chan, dia menghadapi Sang Pengawas dengan wajah tegas.
“Apa-apaan…”
Melihat itu, Yoon Chi-young menatapnya dengan mata tanpa emosi tertentu, lalu tersenyum dan bertanya seolah-olah itu adalah hal yang baru.
“Kak… Kalian berdua sudah sangat akrab, apa kalian benar-benar punya perasaan satu sama lain?”
“…Jangan bicara sembarangan.”
Hanya dengan beberapa patah kata, Yoon Chi-young memahami perasaan kakaknya yang sebenarnya. Jika kakak yang penuh perhitungan, terobsesi dengan posisi Pemimpin Klan, bertindak begitu tidak rasional, pasti ada alasan emosional.
Menyenangkan sekaligus aneh. Sepanjang hidupnya, Yoon Chi-young menganggapnya tidak seperti dirinya, orang yang jujur dan bijaksana, itulah sebabnya dia menjadi Pemimpin Klan. Namun seperti yang diharapkan dari saudara kandung, mereka memiliki kesamaan. Kakak yang seperti dirinya, juga bersedia melanggar aturan untuk melindungi kekasihnya.
Yoon Chi-young berbicara menggoda sambil tersenyum.
“Kalau dipikir-pikir… Yang Hye-chan mendengarkanmu dengan baik, kan? Kudengar kau bahkan memasangkan kalung padanya di tempat tidur sekarang. Kurasa itu benar?”
“Berguling-guling dengan anjing kampung…”
Pemimpin Klan berbicara dengan tegas, memamerkan giginya. Namun, Yoon Chi-young hanya tertawa seolah-olah dia menganggapnya cukup menyenangkan.
Hingga saat ini, Pemimpin Klan dan Yang Hye-chan tidak lebih dari sekadar hubungan kerja sama dengan Yoon Chi-young. Mereka berdua membencinya dan sangat ingin membunuhnya.
Di masa lalu, Yoon Chi-young telah melengserkan Pemimpin Klan sebelumnya yaitu ayahnya dari jabatannya. Bagi saudara perempuan yang menghormati ayah mereka, hal itu saja sudah cukup untuk menyimpan dendam terhadapnya. Terlebih lagi, Yoon Chi-young terlalu kuat sebagai seorang Pengawas. Dia bagai duri dalam dagingnya.
Bagi Yang Hye-chan, dia musuh yang telah menghancurkan kehidupan saudara laki-laki satu-satunya. Itulah sebabnya ketika saudara perempuannya, yang penuh perhitungan mengatakan bahwa dia akan bertemu Yang Hye-chan, Yoon Chi-young telah lama menyadari bahwa tujuan mereka adalah hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ojo Nggangu Kirik!
RandomJudul lainnya don't mess with the puppy! Don't Touch the Puppy! 강아지는 건드리지 마라 Tahun : 2022 Penulis: 마린코드 Genre : YAOI, FANTASI, MATURE, ADULT Aku mengikuti tl an dari Inggris Ini hasil tl fans mungkin sedikit berbeda karena ini baru pertama kalinya...