=Harga dari kepergian =
By Bunny @killingyourzfav
2839 kata berbahasa Indonesia
Sudut pandang orang ketiga
_________
Cerita ini sepenuhnya milik saya. Tidak saya perkenankan untuk menyalin, menggandakan, dan menyebarnya diluar platform yang saya bagikan.
_________
Catatan penting
BoyxBoy relationship
Park Jisung x Zhong Chenle
SFW, Tidak Baku, Fiksi Remaja
_________
Playlist spotify!
Bisa di ss dan di scan mealui spotify app!
.
.
.
Chenle menghembuskan napasnya kasar saat melihat daratan yang perlahan terlihat dari jendela pesawatnya. Dadanya mendadak terasa lebih sesak dibandingkan sebelumnya.
Sudah 6 tahun ia pergi dan saat ini ia memutuskan untuk kembali lagi.
Ia ingin kembali pada rumahnya, yang telah ia tinggalkan sekian lamanya.
------------------Harga dari kepergian------------------
Setelah Chenle keluar dari pesawat dan mengambil kopernya, ia segera menemui sepupunya di kedai kopi terdekat. Hendery bilang, ia menunggu dirinya disana.
"Selamat datang di Indonesia, bro," ujar Hendery seraya tersenyum lebar. Ia lalu mengambil koper Chenle dan membantu lelaki itu untuk membawanya.
Mereka lalu berjalan berdampingan menuju parkiran.
Chenle tersenyum tipis sekali, "Gimana kabar lo? Baik?"
Mendengar itu, Hendery terbahak, "Baik-baik aja. Seharusnya gue yang tanya sama lo. Lo kan tinggal sendirian disana. Gimana?enak di Belanda?"
"Nothing special sih. Justru, gue ngga mau balik kesana lagi."
Hendery mengernyit, "Loh, kenapa?"
Chenle hanya terdiam. Pikirannya kini tertuju pada seseorang yang bertahun-tahun tak pernah lepas dari pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harga dari kepergian ( JICHEN CHENJI) end
FanfictionOne shoot Jichen (satu bab saja) Chenle akhirnya kembali setelah 6 tahun lamanya pergi meninggalkan Jisung tanpa penjelasan apapun. Namun, semuanya sudah terlanjur tak sama