BAB 1 - Pertemuan Pertama

187 34 4
                                    

Rose sedang duduk di sebuah kafe kecil di sudut kota, menikmati segelas kopi hangat sambil menatap jendela. Hujan rintik-rintik di luar menambah suasana yang tenang dan syahdu. Di meja sebelahnya, Taehyung, seorang pemuda dengan wajah teduh dan pandangan misterius, baru saja memesan kopi. Tanpa sengaja, pandangan mereka bertemu, dan saat itu juga ada perasaan aneh yang menggetarkan hati keduanya.

Taehyung menunduk, tersenyum sedikit, lalu berpura-pura sibuk dengan ponselnya. Rose, di sisi lain, tidak bisa melepaskan pandangannya dari pemuda itu. Ada sesuatu yang menarik di wajah Taehyung, mungkin sorot matanya yang penuh dengan rahasia. Hatinya berdebar.

Hari itu, takdir membawa mereka pada pertemuan pertama yang sederhana, namun penuh arti.

Setelah beberapa menit, Taehyung bangkit dari kursinya untuk keluar dari kafe. Saat melewati meja Rose, kakinya tersandung kursi, membuat kopinya tumpah sedikit. Rose, yang duduk di sebelah, spontan mengulurkan tisu.

"Ah, maaf... terima kasih," ucap Taehyung sambil mengambil tisu dari tangan Rose.

"Tak apa. Hujan membuat suasana agak licin, ya," jawab Rose dengan senyum ramah.

Taehyung menatap Rose sejenak, senyum gadis itu terasa hangat dan nyaman. "Iya, memang begitu. Namaku Taehyung, dan kamu?"

"Rose," jawabnya singkat.

Pertemuan itu, meskipun sederhana, menjadi awal dari sebuah kisah yang lebih rumit. Tanpa disadari oleh keduanya, hidup mereka akan saling terikat satu sama lain.

Kenangan yang Tersisa | Rose & TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang