Bab 61

252 22 2
                                    

Ujung pisau tajam menyentuh lehernya, menyebabkan darah mengalir tipis. Meski begitu, Yoon Chi-young mempertahankan ekspresi tanpa ekspresi daripada menunjukkan ketegangan. Dia hanya merasa heran bahwa saudara perempuannya telah datang kepadanya seperti ini. Dia menyerang terlebih dahulu meskipun berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam pertarungan jarak dekat.

Akan tetapi, pihak yang bertindak tanpa rasa takut cenderung selalu menang terhadap pihak yang bijaksana.

"Kakak..."

Yoon Chi-young memanggil namanya sambil mendesah, meraih bilah pisau yang dipegang Yoon Geon-young.

Mata Yoon Geon-young membelalak kaget melihat apa yang terjadi. Darah mengalir dari tangan Yoon Chi-young menetes ke pergelangan tangannya dan bahkan membuat tangan Yoon Geon-young menjadi merah.

“Bagaimana saya bisa mengundurkan diri dari posisi Pengawas?”

Yoon Chi-young berbicara dengan suara tenang namun rendah. Tatapan mata yang tak tergoyahkan di balik wajah lelahnya tampak *dekaden. Hanya berbicara dengan nada sarkastis, tidak dapat memahami saudara perempuan yang telah menduduki posisi Pemimpin Klan yang ia impikan. Bagi Yoon Chi-young, yang telah dirampas kehidupan biasa sejak kecil, posisi Pengawas kini menjadi masa lalu dan penyesalan yang tak dapat diubah.

[ dekaden berarti berada dalam proses pembusukan. Mungkin maksud tulisan diatas tampak memudar]

“Jika aku melakukan itu, aku tidak akan membunuh siapa pun atau melakukan kanibalisme.”

"Ugh....!"

Yoon Chi-young menjegal kaki Pemimpin Klan.

Sambil menunggangi tubuh Pemimpin Klan yang tergeletak di tanah dengan punggung menghadap ke bawah, Yoon Chi-young mengarahkan pisau ke arah saudara perempuannya secara terbalik.

Ia berhasil mengarahkan pisaunya lagi, tetapi situasinya tidak baik. Pendarahan dari telapak tangan Yoon Chi-young semakin parah. Darah mengalir dan menetes dari tangannya secara bertahap menodai leher Yoon Geon-young menjadi merah. Darah itu tampak seperti mengalir dari leher saudara perempuannya. Karena bau darah yang amis, bahkan Yoon Geon-young bernapas kasar tidak dapat menyembunyikan ketegangannya.

Namun, Yoon Chi-young bertanya tanpa memperhatikan lukanya sendiri.

“Bagaimana kalau kita bahas lagi ketentuan kontrak yang sudah kita sebutkan tadi?”

Namun, dia tidak dapat melanjutkan bicaranya lebih lama lagi. Dia merasakan tatapan Yang Hye-chan yang tadinya berjongkok ketakutan di samping, beralih ke tempat lain.

Yoon Chi-young memiliki indera yang tajam. Merasakan sesuatu, dia melihat ke arah pintu masuk ruang tamu dengan mata yang tajam.

"......"

Saat Yoon Chi-young berbalik, dia melihat seseorang mengenakan mantel tebal.

Meskipun dia bersembunyi dalam bayangan, mata tajam Yoon Chi-young bisa melihat tatapan terkejut pria itu, telinga putihnya terkulai, dan langkahnya yang terhuyung mundur.

"Anak anjing…."

"....."

Itu Hee-seong.

Kapan dia datang? Ekspresi itu menghilang untuk pertama kalinya dari wajah Yoon Chi-young yang selama ini tampak santai.

"Ah..."

Yoon Chi-young menundukkan pandangannya, pupil matanya bergetar hebat. Pemandangan mengerikan yang baru saja disaksikan Hee-seong mulai terlihat.

Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang