....5....

482 59 4
                                    


.
.
.
.
.

Pukul 7 lebih 40 menit, pagi hari.

Di perusahaan Kingstar One kini sudah ramai dengan pegawai rajin yang datang sebelum jam nya, biasanya jam kerja akan dimulai pukul 8 pagi tetapi kebanyakan pegawai datang begitu cepat hari ini. Apalagi dengan gadis-gadis yang begitu ingin sekali mengenal bos baru mereka.

Pintu perusahaan terbuka, Caine bersama dengan ketiga adeknya baru saja sampai setelah mampir di restoran langganan mereka untuk sarapan pagi bersama. Style yang keempat nya gunakan adalah baju rapi hitam tak lupa untuk Caine dan Funin memakai dasi hitam, pegawai lain mengernyit bingung saat melihat pakaian rapi keempatnya.

Cessy adalah resepsionis disini, ia menghampiri Caine lalu tersenyum ramah "haloo Caine, semalam Caine tidur dengan cukup kan?"tanya Cessy ditatap datar oleh ketiga adek Caine di belakang Caine.

Elya yang melihat bibir merah seperti cabai milik Cessy hanya memutar matanya malas lalu melirik Funin yang berada di sebelah dirinya.

"Saya tidur cukup baik sekali, terimakasih telah bertanya pada saya" jawab Caine dengan formal.

Funin yang mendengar tawa kecil dari Cessy menatap Cessy dengan raut tak suka, lalu ia menyenggol Elya di samping kirinya.

"Apa?"tanya Elya

"Foto" jawab Funin dengan berbisik yang membuat Caine dan lain tidak mendengar mereka.

"Tadi Caine makan dimana?" tanya Cessy dengan nada manja, Caine terkekeh lalu menjawab.

"Di tempat langganan saya, jika kamu ingin rekomendasi tempat makan enak dari saya mungkin saya akan menjawab restauran uwu sebagai tempat yang sangat saya sarankan" jawab Caine

Diam-diam Funin ingin tertawa mendengar semua jawaban formal yang Caine lontarkan untuk menjawab pertanyaan Cessy. 'mampus lu, dihabisin ntar lo sama omongan formal mami' isi hati Funin.

"Caine kenapa berbicara dengan formal sih dengan aku? Aku kan teman kamu dan seumuran dengan mu" tanya Cessy dengan raut wajah sedih.

'cih, disini tidak ada semprotan pengusir gadis ini kah? Geli gua Gilak!' isi hati Glen mencoba untuk tidak ikut campur pembicaraan kakaknya dengan gadis itu. Padahal Glen sedari di jalan menuju perusahaan kingstar one ia terus saja berdoa agar tidak bertemu dengan yang bernama Cessy namun takdir berkata lain.

Tiba-tiba tangan Elya di pegang seseorang, Elya dengan spontan menoleh ke samping kirinya dan melihat Sam lah si pelaku.
"Apa sih?" Baru saja ia bertanya Sam lebih dahulu membawanya pergi dari sini.

Funin,Glen ,Caine,Cessy,dan karyawan lain hanya menatap mereka dengan raut bingung. Caine kembali menoleh ke Cessy saat tangannya dipeluk dengan Cessy.

Dengan sengaja Cessy mendekatkan dadanya pada tangan caine membuat karyawan lain berbisik-bisik dengan raut wajah jijik apalagi dengan Funin dan Glen yang menyaksikan semuanya dari awal. Glen berbicara, "Cessy lepaskan pelukan anda dari tangan mami saya!...anda tidak berhak memeluknya seperti itu" ucapnya dengan raut wajah jijik.

Funin ikut menambahi, "Cessy S nya apa? Suka goda cowok tajir" tambah Funin dimana membuat semua menoleh kearahnya sedangkan yang dilakukan Funin hanya menatap datar Cessy.

𝐌𝐢𝐧𝐞 {RionCaine}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang