prolog.

145 22 1
                                    

Sebelum kita mulai akan ada beberapa typo dan kata-kata baku di dalam cerita ini!

Selamat membaca~
(づ ̄ ³ ̄)づ

3rd pov.

Lima negara besar di dunia shinobi sedang dilanda keresahan, chakra dengan jumlah besar mengalir dalam gelombang menuju tujuan yang tidak diketahui..

Hal itu membuat banyak orang, entah mereka dari kalangan ninja ataupun kalangan warga sipil merasa ketakutan akan ketidaktahuan kemana semua chakra tersebut berkumpul.

Disisi lain, Konohagakure sangat dilanda oleh kepanikan total oleh seluruh orang yang tinggal disana. Kyuubi, monster rubah berekor sembilan baru saja menyerang desa mereka beberapa hari yang lalu, dan banyaknya kerusakan di desa belum sepenuhnya di perbaiki karna minimnya dana yang ada..

Monster itu telah disegel dan kejadian mengerikan ini terjadi..

Mereka, para ninja dapat merasakan sisa-sisa chakra kyuubi yang tersisa berkumpul dan bergerak tak terkendali. Mereka semua tidak tau apa yang terjadi, yang mereka tau hanyalah ketakutan yang kian meningkat tentang apa yang akan terjadi selanjutnya..

Di posisi para jinchuuriki, mereka merasakan keresahan lebih intens dari pada orang normal pada umumnya.. Mereka dapat merasakan sebagian chakra yang ditinggalkan monster berekor di dalam mereka ikut keluar setelah hamparan kumpulan chakra yang bergelombang melewati mereka.

Semua sisa-sisa chakra di seluruh dunia menyerbu bersama.. Bukan hanya chakra dari monster berekor yang terkumpul, melainkan chakra dari orang-orang yang gugur dalam pertarungan dan mereka yang terbukur juga ikut tercampur menjadi satu aliran chakra yang maha dasyat nya bergerak ke suatu tempat..

Sebagian ninja sensorik yang paling sensitif dapat mendeteksi ribuan tipe chakra berbeda dan 9 di antaranya benar-benar menyerang indra sensorik nya secara agresif hanya dengan merasakan energi mereka..

Bencana besar berlangsung dalam lima hari, lima malam secara berturut-turut. Banjir, kebakaran hutan, gempa bumi, tornado dan badai kilat yang sampai menutupi langsit dengan gelapnya awan mereka, diiringi oleh petir yang terus menyambar. dan pada hari keenam, keheningan yang mencekam terjadi.

Bulan purnama menghiasi langit malam keenam, gelombang chakra yang sangat dasyat dan liar itu belum pernah dirasakan sebelumnya oleh makhluk-makhluk di dunia, seakan gelombang chakra tersebut menyapu seluruh daratan. Walaupun hanya sedetik, perubahan warna bulan menjadi merah dapat membuat hewan-hewan berteriak ketakutan pada malam itu.

Sembilan bijuu yang tersegel di dalam jinchuuriki mereka merasa bersemangat. Hal ini belum pernah terjadi selama ribuan tahun, tapi mereka merasa akrab dengan kejadian tersebut..

Kumpulan chakra yang telah menyatu menjadi satu perlahan memadatkan massa di dalam mereka, lapisan demi lapisan chakra yang memadat terasa berdenyut dengan massa yang mengerikan. Mereka tahu apa yang sedang terjadi selama lima hari belakang ini, mereka merasakan, jauh di dalam jiwa mereka..

Kejadian tersebut adalah kelahiran monster berekor.

────────◈────────
bagaimana?
jangan lupa pencet tombol vote dan komen ya!

Their daughter | Naruto variousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang