kata yang bisa jadi kita benci dan bisa jadi kita suka dan kita tungggu.
dalam kehidupan pasti ada perubahan baik atau buruknya itu tergantung kita memilihnya, seseorang bisa saja berubah karna beberapa faktor, yaitu karena lingkungan, keadaan, dan karna pilihan dia.
dan manusia pasti memilih apakah berubahan itu akan dipilih atau tidak, dan baik buruknya itu akan bisa mempengaruhi sekitar dan keadaan dia, berubah yang baik dia akan meng upgrade dirinya menjadi level yang lebih tinggi lagi dan menjadi baik di lingkungannya, tetapi jika perubahan nya tidak baik justru akan membuat orang sekitarnya sakit dan lingkungannya menjadi tak sama lagi.
kebanyakan orang berubah itu karena lingkungan, karena banyak yang mempengaruhi dan banyak yang di anggap beda dalam lingkungan yang dia pilih sehingga dia akan berubah sesuai keadaan lingkungannya.
tetapi ada yang berubah karena masanya sudah habis, ntah itu suatu hubungan atau suatu kebiasaan, bisa jadi karena bosen atau memang dia tidak menginginkan keadaan itu lagi.
tak ada salahnya dengan sebuah perubahan, yang salah adalah ketika kita tidak bisa memilah antara perubahan yang baik atau tidak. kelemahan kita? bukan semua itu pilihan untuk tantangan kita.