Seluruh fans pasti sudah tau dengan kejadian yang sempat menimpa ketiga member dari satu generasi yang sama tersebut. Bahkan sempat dijuluki sebagai trio skandal oleh fans-fans karena mereka terkena skandal dalam waktu berdekatan. Ketiga member tersebut adalah Indira, Callie, dan Manda. Pada event Meet and Greet, atau yang disingkat MnG kali ini, ketiga member tersebut akan menjalani MnG pertama mereka setelah terkena skandal dan mendapatkan hukuman skorsing.
Ketiga gadis itu deg-degan, karena manajemen telah menyiapkan segmen mereka sendiri di luar dari kegiatan kampanye di mini stage nantinya. Mereka sudah mendapatkan brief dari manajemen untuk menjalani kegiatan nanti sebagai tambahan hukuman karena skandal mereka waktu silam. Ketiga gadis tersebut sudah mendapatkan brief dari manajemen mengenai hukuman mereka dan mereka bertiga telah menyetujui untuk menerima hukuman tersebut.
"Haaiii..." sapa ketiganya saat keluar dari backstage ke atas panggung.
Ada yang memberikan tepuk tangan, ada yang meneriaki mereka, namun tak sedikit pula yang menyoraki mereka menandakan masih belum bisa memaafkan kesalahan mereka silam. Namun ketiga gadis tersebut berusaha berlapang dada dan dengan penuh senyum tetap menyapa para penggemar yang berada di bawah stage. 3 orang staff masuk ke area panggung membawakan stand mic bagi ketiganya, meletakkan di samping mereka bertiga.
"Jadi, kita di sini mau ajak 3 orang untuk naik sama kita ke atas panggung... ada yang mau?" ucap Indira, sedangkan Callie dan Manda bergerak ke sisi dan kanan panggung.
Mereka telah membagi tugas untuk memilih secara acak masing-masing satu orang. Setelah mereka telah memilih tiga orang, 3 orang terpilih tersebut dipersilahkan naik ke atas panggung tanpa tau apa yang akan dilakukan setelahnya. Mereka bertiga di bagi masing-masing dengan Indira, Callie, dan Manda. Tanpa diberikan mic, ketiga gadis tersebut berkenalan dengan 3 orang yang terpilih tersebut. Fans yang bernama Iqbal berkenalan dengan Manda, fans yang bernama Daniel berkenalan dengan Indira, dan fans bernama Iman bersama dengan Callie.
"Jadi, kalian tau gak apa yang bakal kita lakukan?" tanya Manda, sambil bertanya, ia meletakkan mic pada stand mic yang ada di dekat mereka lalu menurunkan stand mic tersebut sampai setinggi pinggang.
"Jadi... selamat menyaksikan persembahan dari kami sebagai tanda semangat kami untuk kembali menjadi idol yang dapat dicintai oleh kalian semua" Indira menyelesaikan kalimatnya dengan tepuk tangan dari penonton, lalu ia dan Callie melakukan hal yang sama seperti Manda sebelumnya.
Ketiga gadis tersebut telah meletakkan mic pada stand mic dan menurunkannya setinggi pinggang. Lalu ketiga gadis tersebut pun berdiri berhadapan dengan ketiga pria beruntung tersebut, membuat para penonton penasaran dengan apa yang akan mereka lakukan pada segmen ini.
"Hah?!" para penonton terkejut bukan main, bahkan memancing perhatian dari fans yang tengah melakukan sesi MnG maupun two shoot.
Ketiga gadis itu bersamaan berlutut di depan para pria yang ada di depannya, hampir secara bersamaan juga mereka bertiga memegang celana ketiga pria tersebut yang tengah berdiri mematung karena terkejut dengan apa yang tengah terjadi.
Indira yang hari ini tampak begitu seksi dengan sleeveless crop top dipadukan dengan manset hitam 3/4 serta celana panjang jeans big size, apalagi dengan kuping kucing yang ia kenakan sehingga ia nampak seperti seorang cat girl yang seksi, cantik, dan menggoda. Indira melepas celana Daniel dengan cekatan, kait celana jeans milik Daniel sudah lepas disusul dengan resleting celana pria tersebut. Benar-benar cepat dan cekatan menanggalkan celana Daniel sehingga dalam waktu sekejap saja Indira sudah menelanjangi bagian bawah Daniel hingga memperlihatkan penis milik pria tersebut di atas panggung.
Selengkapnya di :
https://trakteer.id/Bersimfoni
satuan :
https://karyakarsa.com/KelinciBeku
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot Collection 2
Fanfictionsama aja seperti yang pertama, biar gak kebanyakan aja yang sebelah hehe