🔞🔞🔞(SUNSUNJAKE)
Adengan klimaks film yang sudah sangat ditunggu - tunggu dimana Jake yang telah masuk jebakan Sunny mereka akan melakukan kencan buta lalu mereka'having fun'
yang sangat mengejutkannya Sunoo menyetujui untuk merekam adengan bersetubuh tanpa pemeran pengganti.
Damn it, bahkan ketika masih diruang makeup penis Jake rasanya sudah sangat keras.
'That hot pink cock with tiny hole. I'll eat it'
Jake terus menyeringai dan mengelus dagunya berfantasi luar biasa,
apalagi ketika briffing Heeseung menyerahkan pada dirinya dan Sunghoon untuk membangun suasana sepanas mungkin.Iya, si Sunghoon itu ikut-ikutan.
Karna pada akhir cerita memang diceritakan Jake juga akan dihabisi nyawanya oleh Sunghoon.
Film garapan Heeseung ini emang agak lain, dimana biasanya pihak baik, walau lebih lemah mereka akan selalu memang tapi disini seluruhnya akan habis mati dan para penjahat yang akan mengusai semua kehendak yang sedari awal dijaga baik-baik.
Intinya akhir cerita yang sangat diluar prediksi. Entah apa dan bagaimanapun itu, Yang Jake pedulikan kini hanya dirinya yang ingin segera bercumbu dengan lawan mainnya, Sunoo si cantik dan sexy yang sudah jadi bahan ejakulasinya puluhan kali.
Sunoo gugup bukan main, sedari tadi ia ditegur untuk jangan tegang hingga terus berkeringat buat makeup juga tatanan rambutnya yang harus terus diperbaiki.Ayolah sebut saja dia ada gila-gilanya, menerima adegan ranjang yang akan di shoot dari foreplay hingga ia klimaks jika bisa. Semburat merah di pipinya tidak hilang sejak pengarahan dari Heeseung. Yang lebih tua itu yang terus meyakinkan dirinya untuk melakukan adegan tersebut dengan baik hati juga untuk kembali memberi 'Pembelajaran & Latihan' seperti sebelumnya namun Sunoo menolak karna dirasa sudah terlalu banyak ia buat sutradaranya itu repot.
Hoel, Tidak tahu saja dirinya telah buat yang lebih tua itu memukul-mukul stirnya marah karna ditolak.
Semoga saja dirinya dapat mengendalikan diri juga menghasilkan adegan yang baik dengaran harapan buat film itu lebih 'menarik'.
Sunoo merasa Sunghoon tidak lagi mengagapnya lagi ada, si kakak itu tidak lagi menghampirinya atau mengajaknya mengobrol.
Sunoo sangat ingin menghampirinya untuk ya sekedar berbagi camilan tapi selalu urung karna dilihat dari jauh saja Sunghoon nampak mengerikan dengan wajah yang selalu tertekuk membaca script tanpa ada interaksi dengan siapapun, rasa sungkannya tentu makin meninggi karna takutnya menggangu seniornya tersebut.Beberapa hari lalu Sunoo mengirimkan permen juga beberapa plester untuk Sunghoon lewat manager Hueningkai karna melihat Sunghoon yang terluka agak banyak apalagi dibuku-buku jemarinya.
Setelah itu Sunoo hanya menggap bahwa Sunghoon memang butuh waktu sendiri.
Sunghoon lebih banyak diam, tidak hampir sama seperti biasanya namun lain pada Sunoo.Ia biasanya sangat suka melihat setiap adegan yang Sunoo ambil juga handphonenya yang akan diam-diam memotret lelaki manis itu.
Tapi entahlah, Sunghoon baru seperti ini biasanya dia akan sangat dingin bahkan tidak peduli pada lawan mainnya tapi rasa sebal yang ia rasa ketika Sunoo bersama Jake yang disana diperlihatkan si cantik terus menggoda agar lawannya mau berjumpa dengannya.
Ayolah itu hanya bagian dari script film, Sunoo juga seperti biasa saja pada Jake tapi tidak pada Heeseung yang seperti dalam sekejap bisa buatnya seperti anak anjing yang akan menuruti semua perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASAENG - KSN ft. EN- Hyungline
Fanfic⚠️ Sunoo x Hyung Line (Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon) ⚠️ BXB ⚠️ Manhandling ⚠️ Harst Word ⚠️ Sexual tention ⚠️ Kill scene scenario ⚠️ NSFW 21+ ⚠️ Stalking ⚠️ Kidnaping Sinopsis : Kim Sunoo, aktor yang sedang naik daun har...