Memilihmu..

420 18 8
                                    

Selama ini pengemar xodiac beranggapkan kalau Sing menyukai Zayyan. Melihat sikap nya yang posesif dan sering cemburu jika ada yang mendekati Zayyan membuat para xbliss menganggap kalau Sing benar menyukai Zayyan.

Sing tau itu. Namun dia membiarkan saja asumsi xbliss tanpa ada niat menjaga jarak supaya asumsi itu tidak semakin meledak. Sing tak masalah akan asumsi para xbliss tentang perhatiannya kepada salah satu member xodiac. Itu tak mengusiknya sama sekali. Justru Sing malah menyukai melihat anggapan xbliss yang bisa menhiburnya disaat dia lelah dalam jadwal sebagai idol. Editan xbliss menjadi salah satu hiburan yang cukup menarik menurutnya. Tapi jika membahas masalah menyukai Zayyan..? Asumsi itu terlalu jauh. Karna Sing tak pernah mencintai Zayyan. Sing memang sangat menyanyangi Zayyan sebagai saudara dan sahabat tak lebih.

Jika mengatakan soal cinta, Sing tak pernah. Karna tanpa xbliss tau, ada sosok lain yang mengisi hatinya sejak lama.

Namun Sing tak bisa menunjukkan dengan bebas rasa tertariknya kepada orang itu. Dia jatuh cinta setiap hari nya kepada sosok manis namun dia nilai galak itu. Karna jika sedang offcam sosok manis itu akan berubah galak kepadanya.

"Sing hentikan!"dengus Zayyan saat Sing terus mencubit pipinya.

Suasana diruang latihan itu sedikit sepi karna para member sudah pulang duluan. Tinggal mereka bertiga diruangan terus dengan Sing yang terus menjahili Zayyan. Sedari tadi Zayyan ingin menhampiri Leo yang duduk disudut ruangan namun Sing terus mengusilinya hingga dia tak bisa menhampiri Leo.

"Aaa Zayyan imut bangat"tak memperdulikan protesan Zayyan, Sing malah semakin mencubit pipi bulat Zayyan yang lembut.

"Aku kerungan sebelah sebentar, mau live"ujar Leo berjalan keluar dengan dadanya yang terasa sesat melihat pemandangan tadi.

"Tunggu aku mau ikut" Zayyan mau mengejar Leo yang sudah keluar namun Sing menahannya membuat dia kembali duduk disamping Sing.

"Duduk dulu sini Zayyan, nanti kita menyusul Leo"

"Apa sih aku juga mau ikut live"bibir Zayyan sudah maju karna cemberut Sing tak membiarkan dia mengejar Leo.

Sebenarnya ada hal lain yang ingin Zayyan bicarakan dengan Leo berdua saja namun Sing merusak segalanya

"Bentar aja"

"Gak mau"

Zayyan langsung pergi meninggalkan Sing yang terkekeh karna berhasil membuatnya kesal.

Sing yang mengikuti Zayyan keruangan dimana Leo sedang live. Baru masuk live aja keduanya sudah heboh teriak membuat Leo hanya bisa mengelengkan kepalanya lalu ikut tertawa melihat kelucuan kedua temannya.

Setelah lama merusuh dilive, Sing mengajak keduanya untuk pulang apa lagi malam sudah larut malam.

"Tunggu sebentar dulu"ujar Zayyan yang asik menyapa xbliss dilive Leo

"Live nya akan berakhir 5 menit lagi"

"Kenapa kamu cepat bangat live nya"

"Aku ingin cepat pulang, tubuhku terasa remuk latihan tadi"

"Ya udah kamu akhiri live nya biar kita pulang bersama"

"Kalian duluan saja, aku masih ada sesuatu yang ingin kulakukan"

Keduanya melupakan Sing, yang menatap mereka berdua cukup tajam, dengan wajah cemburu entah kesiapa.

"Aku cinta kamu"

Sing menarik baju Zayyan supaya ikut dengannya keluar meninggalkan Leo yang tertawa terbahak-bahak.

Tak lama setelah Sing dan Zayyan pergi Leo mengakhiri livenya. Raut bahagia yang tadi dia tebarkan berubah muram dan sedih.

Xodiac all one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang