Part 66 - Badai Malam Hari

293 17 0
                                    


Jeong-oh. Lee Jeong-oh. Mata Ji-heon yang menatap monitor menjadi transparan dan basah. Pembuluh darah merah keluar dari bagian putih matanya. Mata merah, seolah air mata berdarah akan mengalir kapan saja.

"Pelanggan... Apakah kamu baik-baik saja?"

Pria yang tadi menonton saja dengan tenang bertanya dengan cemas.

"......... Bolehkah aku mengambil foto ini?"

Ji-heon tidak bisa menyembunyikan suaranya yang gemetar dan mengajukan permintaan kepada pria itu. Pria itu dengan suka rela mengirimikanku file itu. Usai mengambil foto, Ji-heon meninggalkan toko bunga dan segera menghubungi Seung-gyu.

[Ho-oh, ada apa teman.]

"Apakah kamu sudah pulang kerja?"

[Ngh. Aku sedang dalam perjalanan pulang. Kenapa?]

"Apakah kamu masih memiliki data latar belakang Lee Jeong-oh?"

[Eh... ya masih.]

Suara Seung-gyu menjadi pelan seolah itu adalah topik yang sulit untuk dibicarakan.

"Bisakah kamu segera mengirimkannya ke emailku?"

Tanyaku pada Seung-gyu. Ji-heon tidak pernah secara pribadi memeriksa data Lee Jeong-oh yang diteliti Seung-gyu.


***

Setelah sekian lama menjalani akhir pekan yang santai, Senin pun tiba. Kerja lembur dimulai lagi. Jeong-oh kembali ke tempat duduknya setelah rapat yang panjang dan dengan malas bersandar di kursinya. Setiap kali seseorang muncul di lorong dekat kantor Ji-heon, tulang punggungku menegang tanpa kusadari. Dia pulang kerja lebih awal hari ini. Seperti biasa, pada jam 12 siang, hanya pesan teks yang mengatakan bahwa dia sibuk dengan banyak pekerjaan yang menumpuk itulah kabar dari Jeong Ji-heon hari ini. Aku melihat wajahnya dari jauh beberapa kali, tapi sepertinya aku hanya memeriksa apakah mata, hidung, dan mulutnya baik-baik saja. Meskipun kami berasal dari perusahaan yang sama dan kantor pusat yang sama, keduanya berada jauh dari jabatan, ruangan, dan tempat duduknya. Aku tidak bisa sering bertemu dengannya, sudah lebih dari satu atau dua hari, jadi mengapa aku merasa begitu frustrasi? Mungkin karena mimpi tadi malam.

Dalam mimpi, Jeong-oh dan Yena sedang berjalan di taman mengenakan gaun putih cantik seperti pasangan dan menemukan Ji-heon. Ji-heon juga mengenakan setelan yang bagus. Berbeda dengan Jeong-oh yang ragu-ragu setelah mengenali Ji-heon, Yena berlari dengan tangan terbuka lebar. Lalu dia memeluk Ji-heon. Ji-heon duduk di bangku taman sambil menggendong Yena. Yena duduk di pangkuan Ji-heon dan tersenyum nyaman. Sepertinya mereka bahkan tidak peduli dengan Ibu Yena ini. Masalahnya adalah suasana hatiku. Aku ingin membawa Yena kabur dari
Ji-heon, tapi kakiku tidak mau bergerak. Aku terbangun dari mimpiku, sakit dan lelah menekuk kakiku yang kaku. Mimpi adalah cerminan dari alam bawah sadar. Mungkin ketakutan Yena akan dibawa pergi oleh seseorang muncul sebagai mimpi. Bertemu Chae Eun-yeop pada hari Jumat pasti menjadi salah satu faktor kegelisahanku. Bagaimanapun, aku memutuskan untuk menunggu sampai ingatan Ji-heon kembali, jadi aku akan mencoba menahannya untuk sementara waktu.

Jeong-oh mencoba berpikir positif tentang faktor kecemasannya itu. Untunglah aku akhirnya mengetahui siapa orang yang mencurigakan itu. Aku tidak tahu dari arah mana anak panah itu datang, tapi sekarang aku merasa setidaknya bisa mengetahui siapa aja dibalik itu. Selain itu, karena Chae Eun-yeop mendekatiku dengan menyamar sebagai pengacara lain, aku dapat memanfaatkan ini sebagai kelemahannya. Apa yang harus aku lakukan? Selagi aku berpikir dalam-dalam, aku mendengar suara sepatu. Chae Eun-bi yang sering keluar kantor akhir-akhir ini, sepertinya kembali dari suatu tempat setelah bermain dan mulai bekerja hingga larut malam.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang