Jihoon hanya terdiam dia tidak ingin merusak susana dan memilih untuk diam,Ailyn pun yang tidak direspon oleh Jihoon dia juga ikut terdiam.
Seketika suasana menjadi canggung tidak ada yang memulai obrolan,Ailyn pun tidak ada niatan untuk mencari cara untuk mencair kan susana.
Cukup lama mereka terkurung dalam kecanggungan,Akhirnya mereka mendengar suara Telpon dari ponsel Ailyn.
"Bang ajun?" Ucapnya.
Dia pun mengangkat telpon dari Junkyu.
"Kenapa bang?" tanya Ailyn.
"Bukain pintu depan,ngapain dikunci?" Tanya Junkyu.
"Iya iya,mamah sama papah lagi pergi jadi aku kunci,yaudah aku kedepan dulu ya" ucap Ailyn.
Lalu Junkyu mengiyakannya dan panggilan itu terputus,lalu Ailyn berdiri hendak meninggalkan halam belakang.
"Gw kedepan dulu ya ada bang Junkyu" ucap Ailyn.
Jihoon hanya mengangguk,Ailyn pun bergegas menghampiri Pintu depan dan membukanya.
"Lagi sama siapa?" Tanya Junkyu.
"Sama Jihoon"Ucap Ailyn.
"Oh" Ucap Junkyu dia tahu semuanya (ya iyalah kan abangnya).
Hendak memasuki kamar Junkyu terhenti dan berbalik menatap Ailyn.
Ailyn pun melihat Junkyu beralih menatapnya.
"Kamu udah masak belum abang laper" Ucap Junkyu.
"Belum tadi baru belanja, emang ka Safira kemana?" Tanya Ailyn.
Safira adalah Istri Junkyu.
(Menangis klen dipojok)"Lagi ngobrol tadi ama temennya" Ucap Junkyu.
"Oohh,mau aku masakin?" Tanya Ailyn.
"Ngga usah kalo kamu belum masak biar ka Safira aja" ucap Junkyu.
"Kamu temenin Jihoon aja sana" Lanjutnya.
"Yaudah deh" Ucap Ailyn, kemudian pergi kembali menyusul Jihoon yang berada dihalaman belakang.
Saat berada dihalaman belakang dia melihat Jihoon sedang bermain kucing di dekat pagar belakang.
Kucing anggora berwarna putih itu sedang mengejar ngejar tali yang Jihoon putar putar.
Ailyn melihat itu tanpa sadar dia tersenyum,lalu mendekati Jihoon.
"Lo suka kucing?" Tanya Ailyn ketika berada disamping Jihoon sembari ikut Jongkok.
"Hm" Ucap Jihoon tanpa mengalihkan pandanganya.
Kemudian Kucing itu tiba tiba berlari pergi dari mereka menuju piring berisi makanan nya didepan rumah pemiliknya.
"Yah kucing nya pergi.." Keluh Jihoon.
"Iyalah orang itu rumah babunya" Ucap Ailyn.
Jihoon lalu berdiri dan diikuti Ailyn mereka berjalan menuju ke tikar kembali.
"Siapa yang dateng?" Tanya Jihoon.
"Abang gw" jawab Ailyn.
"Lo punya abang?" Ucap Jihoon.
"iya,tapi dia udah nikah jadi gw udah lumayan lama ngga deket sama abang gw lagi" Ucap Ailyn, seketika Wajah Ailyn terlihat murung.
Jihoon yang melihat perubahan wajah Ailyn langsung merasa tidak enak.
"Eh lagian kan lo udah punya gw" Ucap Jihoon,ingin membayar kesalahannya.
Ailyn beralih menatap Jihoon. "Ngga usah sedih kalo lo kangen abang lo,lo bisa perlakukan gw seolah gw abang lo" Ucap Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡˖>My Favorite<⑅♡
RomanceKisah tentang perjodohan yang di alami Jihoon dan Ailyn. tengah usia nya yang masih muda mereka harus menjalani berat nya dunia karena orang tua mereka.