Awal mula

12 2 0
                                    

Suatu hari ada gadis yang Masih terlelap dalam mimpinya yang bernama Aileen Wijaya. Sekarang sudah tepat pukul 6:45 WIB yang artinya ia hampir terlambat.

"Aileen bangun nak, Sudah jam berapa inii!!" ucap tegas ibu Aileen.

Aileen yang terbangun langsung bergegas untuk bersiap "Ga usah mandi kali ya, Masih wangi begini" ucap Aileen dengan pede.

Pada pukul 7:12 WIB Aileen baru sampai di sekolah SMA Angkasa Raya.
Aileen yang duduk dibangku SMA kelas 11 ips pun bergegas kedalam kelas nya. Sesampai nya ia di kelas, Aileen langsung duduk di kursi nya.

Teman sebangkunya yang bernama Orline Manual tentu saja kesal karena menunggu Aileen terlalu lama.

"Lama banget si lo, kebo sih dibilangin gak usah begadang tadi malem." ucap Orline dengan kesal.

"Ya maaf, awal season enak nya push malem - malem jir, Tapi bintang gua bukannya naik malah turun." kata Aileen dengan nada sedih.

Karena Aileen  bergadang tadi malam Aileen mengantuk. ia pun tertidur saat pelajaran dimulai.



•Skip Istirahat•




Aileen terbangun dari tidurnya. Lalu ia melihat seisi kelas, dia tidak melihat siapapun termasuk Orline. Lalu Orline mengirimi pesan kepada Aileen.

Orline Jametzz 👽👽

woi anjir, lu udah bangun belum?
       read

udah, lu dimana dah?
    read  

dikantin gece sini gua dah
pesenin nasi goreng buat lo nih.
     read

y, otw
  read 

Aileen yang melihat pesan dari Orline tersebut langsung menuju kantin, tetapi saat dia berburu-buru menuju kantin namun ia tidak sengaja menabrak Kakak Kelas. Kakak kelas yang Aileen tabrak itu duduk dibangku kelas 12 ipa yang bernama Hazel Abigail.

" Eh lo apa - apaan sih, Liat pake mata dong!" seru Hazel dengan kesal.

"Maaf kak, Saya buru - buru" ucap Aileen dengan terpesona

*Lalu Aileen berlari kencang menuju ke arah kantin*

"Itu orang gak sopan banget sih" ucap Hazel.

*dikantin*

"ORLINE!!" teriak Aileen dengan kegirangan.

"Apaan, gak usah teriak - teriak nape lu etdah" ucap Orline kesal.

"Tadi gue nabrak Kakak Kelas anjir, Kakak kelas nya cakep BANGET gile tapi sayangnya galak.." jawab Aileen

"Suka lu ya?" goda Orline dengan pede.

"Kagak, kagum aja..." ucap Aileen dengan lembut pada bagian akhir kata.





Tbc

haii, aku masih belajar nulis dengan rapih nih. kalau tulisan nya tidak rapih dan kalimat nya sedikit maaf banget yaa.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 01 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Menyukai Kakak kelas?Where stories live. Discover now