Jennie menatap malas kepada tiga lelaki tampan di depannya. Sebelumnya Chaeyeon sudah mengirimkan pesan bahwa mereka akan datang kesini cuma Jennie sedari tadi tidak melihat hp. Tau-tau sekarang mereka sudah disini. Mereka masih belum mau menyerah mengejar cintanya. Jennie selalu menolak bahkan seminggu yang lalu mereka juga datang ke rumah sakit.
"Mau apa kalian bertiga?"
"Sayang, jangan marah-marah gitu dong. Aku ke sini mau ngajak kamu berkencan"
"Nggak, aku sibuk"
"Tapi sekretarismu tadi bilang kalau sekarang kamu tidak ada jadwal. Joohyun pun bilang kamu tidak di rumah sakit"
Jennie memejamkan matanya lelah. Mengapa dia harus menghadapi tiga cowok menyebalkan ini sekarang?
"Btw, ada acara apa tadi di sini, sayang? Kenapa ada banyak orang dan hiasan pesta?"
"Hmm, adikku ulang tahun" jawab Jennie malas.
"Kok nggak kasih tahu? Kita kan bisa ngasih kado buat mereka"
"Gak perlu" jawab Jennie ketus.
"Sayang, jangan marah-marah gitu dong"
"Sekali lagi kalian manggil aku sayang, aku tampol nih pakai sandal" ancam Jennie sambil berancang-ancang membuka sandalnya. Audiens tertawa menyaksikannya.
"Ninie!"
Chaelisa datang membawa boneka kesayangan masing-masing. Jennie langsung berjongkok untuk menyamakan tingginya.
"Kenapa?"
"Mau uyyu"
"Itu ada Mommy"
"Uyyu botol" ucap Lisa sambil memanyunkan bibirnya, membuat Jennie gemas.
"Arraseo, tunggu sebentar di sini, eoh?" Chaelisa mengangguk paham dan duduk di sofa berhadapan dengan ketiga lelaki tersebut.
"Adek, adek siapa namanya? Mau kenalan sama Oppa?"
"Ini Lica dan ini Teng"
Taehyung mengangguk saja seolah paham. Lidah mereka masih cadel dalam berbicara. Ia tidak mengerti. Beberapa menit kemudian, Jennie datang membawa dua botol susu. Chaelisa menghabiskan susunya. Detik berikutnya, mata mereka mulai mengantuk.
"Ngantuk?" Keduanya mengangguk kecil.
"Bobo sama Mommy di kamar sana" suruh Jennie sambil mengusap rambut mereka. Chaelisa menggeleng, mereka merentangkan tangan.
"Dendong"
"Satu-satu, siapa yang mau dulu?"
"Lica duluan" kata Chaeyoung mengalah. Jennie membuka blazernya dahulu. Panas dan gerah, baru setelah itu dia menggendong Lisa sampai tertidur.
"Sama Mommy yuk nak, Unnie-nya ada tamu" kata Jessica datang hendak mengambil gendongan Lisa. Lisa menggeleng dan malah menyembunyikan wajahnya di leher Jennie.
"Gak apa-apa, Mom" ucap Jennie tidak keberatan.
"Chaeng, mau sama Mommy?" Chaeyoung juga menggeleng. Dia masih setia menunggu Lisa tertidur.
"Hiks" Lisa merengek dan terus gelisah. Wajahnya berpeluh. Mereka tidak suka kepanasan.
"Tolong hidupin AC, Mom" pinta Jennie. Setelah beberapa menit, akhirnya Lisa tertidur. Jennie membawanya ke kamar Jaesic. Kini giliran Chaeyoung.
"Sekarang giliranmu, anak nakal"
"Teng tidak nakal" bantah Chaeyoung menampar wajah Jennie, membuat sang empu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker
FanficJennie dan Jisoo memiliki adik lagi diusia mereka yang sudah dua puluh tahun. Saat lahir adik kembar mereka suka membuat ulah dan menjadikan mereka sebagai korban kenakalannya. - Blackpink Siblings -