Setelah ia berucap, beberapa menit kemudian ia berjalan kearah pintu tempat dimana kamar Rezi berada.
Kriet
Bunyi pintu terbuka sedikit demi sedikit, mulai terbuka lebar hingga memperlihatkan kamar yang sederhana dengan aksesoris yang sederhana dan semuanya tersusun rapi.
(Anggap saja beginilah kira-kira tempatnya)
Tap
Tap
Tap
Langkah kaki terdengar, ia mendekat kearah seorang pemuda yang saat ini sedang tertidur nyenyak.
Ia menatap lembut saat melihat itu, ia segera mendekat tanpa basa-basi ia menyentuh pipi chubby itu.
Menghela nafas panjang dan tiba-tiba berubah menjadi seekor harimau putih lagi. Lagi dan lagi ia menatap tajam pada dirinya sendiri.
Ingin rasanya ia mengatai dirinya sendiri saat ini, betapa sialnya setiap kali ia berhasil menyentuh tubuh itu, saat itu juga ia akan kembali kewujud sebelumnya.
Tapi kali ini berbeda, jika dulu dia memilih menunggu, tapi kali ini ia akan berusaha sekuat tenaga untuk bener-bener mencapainya.
Iapun kembali menggunakan sedikit kekuatannya, merubah wujudnya kembali kebentuk manusia, namun......
Cling
Saat ia berhasil kembali kebentuk manusianya, tiba-tiba saja sebuah pandangan mata tertuju padanya.
Ia menatap tak percaya saat melihat hal itu, ia ternganga saat melihat seseorang masuk kedalam kamarnya dan lagi......
"Qiqi, kau Siluman?" Tanya seseorang dengan suara yang terdengar agak sedikit terkejut.
Ia menutup mulutnya rapat-rapat, melihat hal ini benar-benar sudah membuatnya merasa aneh.
Apa ini?....
Jelas ia belum menerima kenyataannya, ia segera berbaring kembali dan menutup matanya.Mencoba bangun dari mimpinya, namun.....
"Rezi" Lirihnya yang membuat pemuda itu atau lebih tepatnya Rezi tersentak kaget dan merespon padanya.
Ia menatap tak percaya saat melihat pria yang ada dihadapannya ini.
"Kau, apa kau benar-benar Qiqi atau skinwalker yang menyamar menjadi harimauku?" Tanya Rezi yang sedikit ketakutan.
Ia menarik selimutnya lebih panjang, menutupi seluruh tubuhnya dan juga memasang wajah takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGANTIN PRIAKU (BL)
RomanceAlfarezi, pemuda yang kurang beruntung dan malah dinikahi oleh Raja Hantu dan juga pangeran Hantu secara bersamaan. bukan hanya itu..... masih ada juga Siluman harimau putih kesayangannya, CEO dingin tapi cengeng, dan juga dede imut yang mendominasi...