berpisah?!

164 13 29
                                    

Happy reading guyssʕ⁠·⁠ᴥ⁠·⁠ʔ
vote komen setelah bacaa!

• banyak kata kata kasar.

•••
besoknya sekitar jam enam sore yang lain pulang ke rumah masing masing, Taehyung

Taehyung pamit dulu an untuk pulang.

ta lama perjalanan Taehyung sudah sampai di rumah nya. Saat masuk ia tak menemukan zuwi di dalam rumah, ia sudah mencari ke mana mana tetap saja tak menemukan zuwi.

Taehyung menelfon teman zuwi tapi mereka bilang ga ada main bareng zuwi.

lalu Taehyung memfikir mungkin zuwi berada di apartemen milik nya.
Jadi Taehyung pergi dari rumah dan menuju apartemen nya.

Sampai di apartemen Taehyung memencet kode, setelah itu pintu berhasil terbuka. Taehyung masuk ke dalam.

sampai di dalam ia di kagetkan oleh zuwi Dengan seorang laki laki.

Kedatangan Taehyung membuat kedua orang yang sedang bercinta itu terkejut.

"Taehyung" ucap zuwi gugup

"siapa" tanya Taehyung

"gue pacar istri Lo, salam kenal ya" ucap nya tersenyum miring.

"Tae aku bisa jelasin" ucap zuwi memegang lengan Taehyung.

"ohya Lo tau anak yang di kandung oleh zuwi itu bukan anak Lo tapi anak gue" ucap nya enteng

"Lo bodoh tau ga, mau aja di bodoh bodoh in sama dia" ucap lelaki itu sambil menunjuk ke arah zuwi.

"keluar" suruh Taehyung, amarah nya sudah memuncak.

"Tae dia bodong aku beneran hamil anak kamu tolong percaya" ucap zuwi

"KELUAR!" bentak Taehyung.

"ayo sayang" ucap lelaki itu menarik lengan zuwi.

Lelaki itu berhasil membawa zuwi keluar.

Sampai di luar kedua orang itu tertawa senang, Taehyung yang masih mendengar suara tertawa itu langsung melempar barang yang ada di samping nya.

"BANGSAT!" teriak Taehyung.

Taehyung mengambil lima botol wine yang berada di ruangan dirinya, lalu ia meneguk wine tersebut ia juga tak lupa dengan rokok nya.

kini keadaan Taehyung acak acakan seperti orang gila.

ia beranjak menuju kamarnya, dirinya pengen tidur.

Sampai kamar ia melihat pakaian nya berserakan tapi dirinya sebodoh amat , Taehyung langsung menidurkan tubuhnya Karana dirinya sudah pusing karna pengaruh alkohol.

4 jam lamanya Taehyung tidur, saat bangun ia melirik jam dinding ternyata sudah malam.

Ia melihat penampilan nya di cermin.
ternyata kaya gembel.

lalu ia mengambil handphone nya dan menelfon Jennie

Namun tak di angkat angkat oleh Jennie Taehyung tak menyerah dirinya tetap menelfon Jennie sampai di angkat.

ting!

bunyi notifikasi Taehyung berharap itu adalah Jennie

"siapa sih" gerutu Taehyung padahal dirinya sudah berharap kalau itu Jennie, tapi yang muncul nomer ga di kenal.

unknown

unknown

unknown

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERJODOHAN | TAENNIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang