Keesokan harinya Jimin terbangun dari tidurnya, dia pun menatap suaminya masih tertidur, Jimin pun turun dari ranjang dan meringis, karena merasakan perih di holenya, Jimin pun memunguti baju bajunya lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai Jimin bangun dengan batroom yang melekat di tubuhnya, Jimin pun membangunkan sang Suami.
"Hyung bangun yuk udah siang" kata Jimin menggoyangkan lengan Yoongi
"Eughhh" kata Yoongi
"Ayo hyung bangun, bukanya hyung harus ke kantor hari ini" jawab Jimin
Yoongi pun duduk matanya masih terpejam dan mengangguk itu lucu sekali, Jimin pun mencium pipi Yoongi dan Yoongi pun membuka matanya. Yoongi pun berjalan menuju kamar mandi dengan sempoyongan hampir saja Yoongi menabrak pintu kamar mandi. Jimin pun mengganti pakaian lalu menyiapkan baju untuk Yoongi.
"Hyung baju nya aku letakkan di ranjang ne, aku akan membuatkan sarapan" kata Jimin
"Ne sayang" jawab YoongiJimin pun turun dari kamarnya lalu menuju dapur, Jimin pun membuatkan sarapan, setelah masakan nya jadi Jimin pun menatanya di meja makan.
"Akhirnya selesai juga" kata Jimin pun melepaskan apronnya.
Yoongi pun turun dari kamarnya dengan dasi yang belum rapi. Jimin menghela nafas lalu menghampiri Yoongi dan merapikan dasi Yoongi.
"Gomawo sayang" kata Yoongi mencium bibir Jimin
"Ne kajja kita sarapan" jawab Jimin
Mereka pun sarapan bersama setelah selesai mereka pun berangkat. Sesampai di kampus Jimin pun berpamitan dengan Yoongi.
"Ya udah hyung aku keluar dulu ne, hyung semangat kerjanya" kata Jimin mencium bibir Yoongi
"Ne, nanti sore hyung akan menjemput mu" jawab Yoongi
"Ne hyung" ucap Jimin pun turun dari mobil Yoongi
Mobil Yoongi pun meninggalkan kampus, Jimin pun melambaikan tangannya lalu berjalan menuju kelasnya.Kedua sahabatnya pun menunggu Jimin. Mereka berdua heran dengan jalan Jimin yang berbeda.
"Hyung kau kenapa berjalan seperti itu tidak biasanya"tanya Jungkook
" aniya...aku tidak papa kookie"jawab Jimin
"Jangan bilang...Yoongi hyung bermain kasar " kata Taehyung
Blush pipi Jimin merona, Taehyung terkekeh melihat pipi Jimin merona.
Maksudnya hyung bermain apa?"tanya Jungkook polos
Taehyung gelagapan ingin menjawab apa.
"Kookie sebaiknya kita masuk kelas ne" jawab Taehyung merangkul Jungkook
Mereka pun memasuki kelasnya.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH UNTUK PAK CEO - YOONMIN √√
RomanceSeorang CEO muda harus menerima perjodohan yang di lakukan oleh ayahya dengan alasan balas budi. Karena perusahaan park mau membantu perusahaan min yang di ambang kebangkrutan karena salah satu karyawan nya berbuat curang. "Yon perusahaan kita meng...