Bab 6

19 2 0
                                    

Di Istana Chengqian.

Permaisuri yang mulia itu bersandar di sofa dan meminta pembantunya untuk memijat kakinya terlebih dahulu. Setelah menghapus riasannya, kulitnya tidak terlalu bagus. Dia memegang perutnya dan tidak bisa menyembunyikan rasa lelah di antara alisnya.

Selain itu, dia menerima berita bahwa kaisar memberi hadiah kepada Selir Yi...

Memikirkan susu Cina di gudang, wajah permaisuri kekaisaran yang mulia itu menjadi muram. Dia mencibir, "Betapa hebatnya Permaisuri Yi! Dia benar-benar diberkati, tak tertandingi oleh siapa pun."

Dia sudah lama mendambakan koral merah itu, dan dia bahkan secara khusus menyiapkan sebuah alas, tinggal menunggu kaisar menghadiahinya dengan itu. Kemudian, dia bisa memujanya di aula utama dan menikmati tatapan iri semua orang.

Dia tidak peduli apakah benda itu indah atau berharga. Yang penting adalah makna simbolis yang dilambangkannya.

Satu tanaman diberikan kepada Ibu Suri dan satu tanaman lagi diberikan kepada Ibu Suri Agung. Sudah sewajarnya jika tanaman terakhir diberikan kepada Ibu Suri. Namun karena ibu negara belum terbentuk, dia, permaisuri yang mulia, adalah yang paling berkuasa di harem.

Permaisuri yang mulia itu sama saja dengan wakil permaisuri, jadi koral merah itu seharusnya menjadi miliknya!

Dia disingkirkan oleh Istana Yikun. Kebajikan macam apa yang dimiliki Selir Yi?

Dia teringat bagaimana dia memberikan perlakuan khusus kepada Selir Yi saat dia memberikan penghormatan hari ini, dan bahkan memberinya pekerjaan yang bagus. Selir bangsawan kekaisaran merasa seolah-olah dia telah ditipu dan panik.

Jarang sekali melihat Nyonya Guo Luoluo enak dipandang, tapi dia tidak menyangka...

Dia dan Nyonya Wuya bagaikan sepasang burung yang sama, menjadi pelayan murahan yang suka naik ke tempat tidur. Tidak ada satu pun hal baik tentang mereka!

"Demi Selir Yi, sepupu sebenarnya..." Selir kekaisaran yang mulia itu merasakan rasa pahit di mulutnya. Dia bergumam tentang masa lalu. "Pada tahun ke-21, kaisar mengirim janda permaisuri untuk mengunjungi Shengjing. Dia tidak membawa siapa pun bersamanya. Dia hanya meminta Selir Yi untuk menemaninya, dan dia bahkan tinggal di kediaman pribadi pejabat ketiga..."

Pejabat ketiga adalah ayah dari Selir Yi. Ia adalah pemimpin Panji Kuning Berbatasan. Di permukaan, jabatan resminya tidak tinggi, tetapi ia mengendalikan pertahanan militer Shengjing. Ia memiliki kekuatan besar dan telah memenangkan kepercayaan kaisar.

Shengjing, asal usul dinasti.

Sungguh suatu kehormatan bisa tinggal di kediaman pribadi?

Ini adalah suatu kehormatan yang tidak dimiliki Nyonya Tongjia!

"Sepupu... Dia... keterlaluan." Permaisuri kekaisaran yang mulia menutup matanya dan tidak dapat mengatakan apakah perasaan itu adalah kecemburuan atau iri hati.

Betapa baiknya jika dia menerima perlakuan manja seperti ini?

Rasa mualnya muncul kembali dan permaisuri kekaisaran merasa tidak nyaman. Raut wajahnya berubah. Dia hampir tidak bisa menahannya, bahkan setelah memakan 5-6 buah plum asam.

"Permaisuri Kekaisaran harus menjaga pangeran kecil. Jangan marah." Pengasuhnya, Nyonya Zhen, telah melayani permaisuri kekaisaran sejak kecil. Bagaimana mungkin dia tidak mengerti kemarahan tuannya?

Wanita hamil pada dasarnya sensitif dan tidak tahan rangsangan. Dia mengambil sebotol buah plum asam dan membujuknya. "Betapapun disayangnya Selir Yi, dia hanyalah seorang selir. Bagaimana dia bisa dibandingkan denganmu? Tuan berkata bahwa istri dan selir pada dasarnya berbeda."

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang