California
6.00 am-Jillian POV-
Setelah memakai pakaianku, aku segera pergi meninggalkan kamarku dengan keadaan rambut yang ku gerai. Aku menuruni anak tangga yang bisa ku perkirakan jumlahnya 24 anak tangga.
Di dapur aku membuka semua lemari untuk mencari ada makanan apa yang bisa ku jadikan sarapan pagi ini. Setelah mencari ke semua lemari, aku hanya menemukan sekotak sereal.
Oh, apakah Shawn menjadi miskin seketika?
Aku menyantap sarapanku dan dengan waktu yang bersamaan, Shawn muncul sudah dengan pakaiannya dan rambut yang tertata rapi.
"Morning Jill"
"Morning Shawn" kataku yang masih sibuk memakan sereal ku.
Shawn duduk di sebelahku memakan serealnya. Oh tentu saja aku yang menyiapkan, aku hanya ingin menjadi adik yang baik selama 1 hari.
"Kau mau berangkat denganku menggunakan mobil atau menggunakan motormu?"
"Aku akan menggunakan motorku saja, lagian sekolah kita dekat sini kan? Aku sudah melihatnya kemarin pada saat perjalanan dari bandara ke sini" kataku sambil meletakkan piringku di dishwasher.
Shawn hanya mengangguk dan segera menyelesaikan sarapannya lalu membawa piringnya ke dish washer.
Setelah itu, kita segera berangkat ke sekolah menggunakan kendaraan masing-masing. Shawn berangkat terlebih dahulu karena aku tadi harus mengambil kunci motorku yang ada di kamar.
.
Sesampainya di sekolah,aku memarkirkan motor ku di sebelah mobil Shawn yang bernama .. Stacy(?) oh iya sepertinya itu namanya.
Aku segera masuk ke dalam sekolah dan mencari keberadaan Shawn untuk menanyakan di mana ruang tata usahanya.
Saat aku masuk kedalam sekolah, semua mata tertuju padaku. Banyak yang membicarakan ku seperti
'apakah dia anak baru?'
'dia sangat cantik'
'dia adik shawn kan?'
Dan masih banyak lagi. Jujur, aku sedikit risih dengan mereka.
Aku menelusuri koridor sekolah dan aku menemukkan sekumpulan laki-laki yang sedang berkumpul.
Di sana ada Shawn dan ku pastikan pasti itu teman-temannya. Aku segera menghampirinya dan segera bertanya.
"Hey Shawn, di mana ruang tata usahanya?"
Teman-teman Shawn langsung menoleh ke arahku dan memerhatikan ku dari ujung kepalaku sampi ujung kakiku.
"Oh hey, kau lurus saja nah setelah itu kau belok kiri. Disitu deh letak tata usahanya." Aku mengangguk dan langsung menuju ruang tata usaha.
-Shawn POV-
Aku sedang berkumpul bersama anggota magcon yang lainnya di koridor sekolah. Saat kami sedang mengobrol, tiba-tiba Jillian datang dan bertanya padaku.
"Hey Shawn, dimana ruang tata usahanya?" Aku dan teman-temanku langsung menoleh ke arahnya.
"Oh hey, kau lurus saja nah setelah itu kau belok kiri. Disitu deh letak tata usahanya." jawabku.
Dia hanya mengangguk lalu pergi ke ruang tata usahanya. Setelah dia pergi, teman-temanku langsung ribut dan menannyakan ku
"Shawn! Sh*t! Siapa gadis itu?! Damn! She looks hot!" Pekik Matt.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One | C.D
FanfictionJillian Mendes adalah adik dari seorang viners terkenal, Shawn Mendes. Jillian berbeda dengan perempuan pada umumnya, itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Pada suatu hari, Jillian jatuh cinta kepada sahabat kakaknya sendiri. Cameron Dallas...